ILJ || 37

7.3K 580 92
                                    

⭐️ dan 💬 jangan lupa! :)

•LOVE, JAE•

Talia terbangun di pagi hari yang dimana keadaan tubuhnya dan Jaehyun masih belum mengenakan kain sehelai pun. Akibat kegiatan semalam yang melelahkan, membuat keduanya ketiduran dan belum sempat mengenakan pakaian masing-masing.


Talia segera bangun dari tempat tidurnya lalu menutupi tubuh suaminya mengenakan selimut. Bergegas ia pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri.


Setelah mandi, Talia yang telah rapi dan wangi menghampiri suaminya yang masih tertidur pulas di atas kasur. Ia menindih tubuh Jaehyun berusaha untuk membagunkan suaminya itu.


"Jae..., bangun" titah Talia sambil menepuk ringan pipi Jaehyun.


Talia sangat gemas melihat wajah suaminya yang lucu saat tertidur. Ia mencubit-cubit ringan bahkan menghujami beberapa kecupan di kedua pipi suaminya.


"Sayang, bangunnn" kata Talia lagi yang berusaha membangunkan Jaehyun.


Akhirnya terlihat pergerakan dari tubuh Jaehyun. Suaminya itu meregangkan tubuhnya dan perlahan mulai membuka matanya namun tak lama sayup-sayup kembali menutup.


Melihat mata Jaehyun yang kembali menutup, Talia semakin menindih tubuh Jaehyun dan mencubit-cubit pipinya. Jaehyun tersentak saat miliknya tersentuh oleh kaki istrinya.


"Ahh, babe. Don't touch mine because he's wake up now" suara berat Jaehyun mampu membuat Talia bergidik karena terdengar sangat seksi.


"Maaf" Talia lekas bangkit, ia takut Jaehyun akan menyerangnya pagi ini.


Jaehyun mulai bangun dari posisi tidurnya, ia kini sedang duduk melamun di pinggir kasur.


"Jae, cepat mandi. Sebentar lagi sarapannya akan datang" perintah Talia.


"Cium"


Talia lekas mendekatkan wajahnya untuk memberikan ciuman pagi yang selalu ia berikan.


Segera Jaehyun bangun dari kasur kemudian berjalan menuju kamar mandi. Namun Talia terkejut saat Jaehyun berjalan dalam keadaan telanjang. Talia memalingkan pandangannya karena malu.


"Jae, kau tutupi dulu tubuhmu pakai selimut!"


Jaehyun heran dan lekas menoleh pada istrinya.


"Memangnya kenapa? Kau malu?"


"Pakai saja" balas Talia yang masih memalingkan wajahnya.


Terdengar kekehan pelan dari Jaehyun.


"Ah kau ini seperti baru lihat saja. Aku selalu telanjang di hadapanmu setiap hari mengapa masih malu" kekehnya.
































Sarapan mereka telah datang, mereka akan melakukan sarapan di balkon kamar mereka sambil menikmati pemandangan pagi yang sangat indah.


"Apa ada telfon dari mama dan papa?" tanya Jaehyun. Talia menggeleng.


"Jika tidak ada, Jaewoo pasti tenang dengan mereka" kata Jaehyun lagi.


Talia mengangguk setuju.


"Jaewoo sangat meyukai kakek dan neneknya" balas Talia.


Mereka kembali terdiam karena menikmati makanan masing-masing.


IF I : Love, JaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang