ILJ || 35

7K 568 95
                                    

Ayoo vote dan komennya ya...

•LOVE, JAE•

Hari ini adalah hari sabtu, terlihat penampilan Talia siang ini telah rapi. Sepertinya wanita itu akan pergi.


"Jae, aku pergi sebentar boleh ya?" kata Talia pada Jaehyun.


Jaehyun yang sedang asik membaca buku lekas memandang istrinya.


"Ingin kemana?"


"Ingin bertemu teman SMP-ku" balasnya.


"Kau tak apa kan jika mengurus Jaewoo sendirian hari ini?" tanya Talia lagi sambil memakai parfum di sekujur tubuhnya.


"Iya tak apa, hati-hati ya"


"Hm. Aku pergi dulu ya sayang" Talia mendekati Jaehyun untuk mencium pipi suaminya.


"Makan malam di rumah kan?" teriak Jaehyun saat Talia sudah menjauh darinya.


"Iyaaa" balas Talia yang juga sedikit berteriak.
































Talia sedang mengemudi mobilnya menuju tempat tujuannya. Matanya sibuk mencari rumah yang menjadi tujuannya. Ia harap alamat ini tidak salah.


Setelah dirasa rumah yang ia cari benar, lekas dirinya memakirkan mobilnya lalu turun dari mobilnya.


Ting tong!


Talia memijit sekali tombol bel pada rumah tersebut. Cukup lama pintu tersebut dibuka sehingga ia kembali memijit tombol bel tersebut.


Ting tong!


Pijitannya yang kedua mampu membuat sang pemilik rumah membuka pintunya. Talia tersenyum pada sang pemilik rumah tersebut. Namun terlihat jika sang pemilik rumah terkejut akan kedatangannya.


"Hai, Chaeyeon" sapa Talia ramah.


"Ta-lia?" gugup Chaeyeon.


Talia masih berdiri di depan pintu sambil tersenyum. Keduanya masih terdiam karena Chaeyeon yang begitu terkejut akan kedatangan Talia yang tiba-tiba.


"Ma-masuk" kata Chaeyeon mempersilahkan Talia untuk masuk ke dalam rumahnya.


Talia masuk ke dalam rumah Chaeyeon sambil mengedarkan pandangannya luas pada seluruh isi ruang rumahnya yang sederhana. Chaeyeon mempersilahkan Talia duduk di sofa ruang TV.


Tak lama, Chaeyeon kembali membawa 2 gelas cangkir berisi teh hangat untuk dirinya dan Talia. Talia mulai meneguk minumannya.


"Kau terlihat tidak terlalu terkejut dengan kedatanganku" Talia membuka suara.


"Aku sudah yakin jika kau akan datang menemuiku" balas Chaeyeon.


"Kau mencurigaiku" titah Chaeyeon lagi.


"Aku sudah tahu isi kepala dan tujuanmu kesini, pasti mengenai— Jaehyun" Chaeyeon terlihat tenang saat berbicara.


Talia tersenyum miring, "Kau peka ternyata"


"Mengapa kau selalu mengganggu suamiku?" tanya Talia tanpa basa-basi.


"Aku tidak pernah mengganggu suamimu"


"Kau yang paling sering diantar pulang oleh suamiku, apa itu dinamakan bukan mengganggu?" tegas Talia.


Chaeyeon kini menatap Talia.


IF I : Love, JaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang