Yukkk vote dan komen yahh😉💛
Kalo ada typo tolong tandai yah.•LOVE, JAE•
Hari berikutnya Jaehyun kembali ke kantor, sudah hari ke-2 ia magang. Ia pun sudah bergabung dengan rekan magangnya dan telah berada di ruangan divisi strategi pemasaran.
"Selamat, pagi" sapa Jaehyun kepada para pegawai di ruangannya dengan sopan.
Lekas sapaan Jaehyun di balas oleh pegawai di ruangan tersebut tak terkecuali oleh rekan magangnya yaitu Chaeyeon dan Joy. Terlihat jika beberapa pegawai wanita di ruangan tersebut tersenyum salah tingkah saat kedatangan Jaehyun. Terlihat beberapa diantara mereka yang lekas merapikan penampilannya saat membalas sapaan Jaehyun.
Jaehyun dengan 2 rekan magangnya sedang fokus mengerjakan tugas yang diberikan oleh atasan mereka. Mereka bertiga sedang sibuk dengan laptop masing-masing. Pada ujung matanya, Jaehyun dapat melihat jika wanita di samping kanannya memperhatikannya. Dengan ragu, Jaehyun menoleh, dan benar saja jika yang memperhatikannya adalah Chaeyeon. Wanita itu sedang memperhatikan Jaehyun sangat lekat.
"Ada apa?" tanya Jaehyun lembut. Pertanyaan Jaehyun sontak membuat Chaeyeon tersentak dan tersadar dari lamunanya. Hal itu juga yang membuat Joy menoleh ke arah Chaeyeon.
"Oh, ti-tidak. Aku hanya tidak mengerti pada bagian ini" gugup Chaeyeon.
Lekas Jaehyun mendekatkan sedikit kursinya pada Chaeyeon, ia menjelaskan kembali pada wanita itu dan memberitahu apa yang harus dilakukan wanita itu.
"Kau list saja dulu kebutuhannya kemudian kau analisa menurut dokumen sebelumnya ya" jelas Jaehyun.
"Ba-baik, terima kasih" pandangan Chaeyeon kemudian kembali pada layar laptopnya. Ia sungguh gugup dan malu. Baru pertama kali ia melihat pria tampan seperti Jaehyun. Ketampanannya sungguh tidak nyata.
Joy sedari tadi memperhatikan tingkah laku Chaeyeon, ia merasa heran padahal tugas pertama sungguh mudah mengapa wanita itu harus bertanya pada Jaehyun.
"Astaga! Apa yang terjadi pada komputerku?!" teriak salah satu pegawai wanita.
"Ada apa?" tanya pegawai wanita dan pria yang berada di dekatnya.
"Entahlah,, tiba-tiba dataku hilang" rengek pegawai wanita itu.
"Biar aku lih—" tawar pegawai pria yang berada di dekatnya.
"Jaehyun?, bisakah kau kemari sebentar untuk memperbaiki dataku?" pinta pegawai wanita tersebut.
Bergegas Jaehyun bangkit dari duduknya untuk membantu pegawai wanita tersebut.
"Datanya sudah kembali, bu" balas Jaehyun sopan.
"Panggil kakak saja, saya belum terlalu tua" senyum pegawai wanita itu.
Perkataan wanita itu sontak membuat seluruh rekan kerjanya heran, karena sikapnya yang berubah di hadapan Jaehyun. Jaehyun hanya tersenyum canggung kemudian pamit kembali ke mejanya.
Hampir semua pegawai wanita di ruangan ini selalu meminta bantuan Jaehyun, mereka terlihat seperti mencari perhatian dan genit pada Jaehyun. Mereka tidak tahu saja jika Jaehyun sudah memiliki istri dan anak.
Waktu istirahat tiba.
"Jae, Chae, aku duluan ya" kata Joy pada Jaehyun dan Chaeyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
IF I : Love, Jae
Fanfic[21+] MATURE CONTENT. from 'IF I : Stay' series. Jung Jaehyun Fanfiction✨ Genre : romance, youngadult. 🕊🕊🕊 Setelah hampir saja pernikahannya dengan Jaehyun waktu lalu kandas, Talia akhirnya memutuskan untu...