⭐️ dan 💬 yaaa jangan lupa! :)
•LOVE, JAE•
Jaehyun membuka matanya lebar karena terkejut melihat kedatangan Joy ke rumahnya.
"Hai, Joy" sapa Talia ramah.
"Haiiii Joy" sapa Luna senang.
Talia berdiri dari duduknya kemudian melambaikan tangannya menyuruh sahabatnya itu untuk duduk di kursi meja makan.
"Sayang!" panggil Jaehyun pada Talia dengan penekanan. Talia tidak menghiraukan suaminya itu.
Segera Joy berjalan menuju meja makan kemudian wanita itu duduk di kursi sebrang Talia. Posisi duduk saat ini adalah Jaehyun berada di paling ujung, Talia berada di sebelah Jaehyun dan dihadapan Joy, Luna berada di sebelah Talia sedangkan kekasihnya berada di sebelah Joy.
Jaehyun terlihat cemas dan kesal saat mengetahui kedatangan Joy tiba-tiba. Bagaimana bisa Talia tidak memberitahunya jika ia mengundang Joy.
"Talia!" panggil Jaehyun lagi.
"Hm? Apa Jae?" balas Talia.
"Bisa kita bicara sebentar?" tegas Jaehyun.
Tanpa meminta persetujuan istrinya, Jaehyun lebih dulu bangkit dari duduknya kemudian pergi menuju ruangan lain untuk berbicara dengan istrinya.
Luna yang melihat Jaehyun tiba-tiba pergi dengan menunjukkan raut kesal tentunya bingung, begitu pula dengan Joy yang sudah merasakan ketidaksukaan Jaehyun padanya. Sehingga membuat Joy semakin tidak nyaman. Segera Talia pergi untuk menyusul suaminya.
"Ada apa sih memanggilku kesini?" tanya Talia.
"Apa-apaan ini kau mengundang Joy kesini?!" Tegas Jaehyun.
"Memangnya kenapa? Ia itu sahabatku, memangnya salah?" balas Talia santai.
Jaehyun heran melihat istrinya yang begitu tenang saat membicarakan Joy. Istrinya itu bahkan masih menyebut wanita itu 'sahabatnya'.
"Sayang, ada apa denganmu? Kau ingin melakukan apa padanya?" tanya Jaehyun.
"Kau ngomong apa sih? Aku tidak melakukan apa-apa. Aku ingin mengundang sahabatku makan malam bersama hanya itu saja" balas Talia sedikit tegas.
Jaehyun berdecih sambil menghela nafasnya panjang karena frustasi. Ia heran mengapa istrinya itu masih mau menerima wanita yang telah menghianatinya.
"Aku merasa tidak nyaman, Talia"
"Berusahalah nyaman, aku sudah tidak apa-apa. Anggap saja tidak pernah terjadi sesuatu. Ayo kembali lagi, mereka pasti menunggu" akhir Talia yang lekas pergi meninggalkan Jaehyun.
Jaehyun masih berkecak pinggang karena heran melihat tingkah istrinya hari ini. Bagiamana bisa istrinya itu terlihat tenang dan bertingkah seperti tidak pernah terjadi apapun. Segera dengan malas Jaehyun menyusul istrinya menuju meja makan.
"Maaf ya menunggu, tadi Jaewoo rewel. Aku sempat menemuinya dulu" bohong Talia.
Jaehyun tahu jika kini Joy sedang menatapnya sambil tersenyum.
"Ekhm" dehem Jaehyun untuk menyadarkan wanita itu.
Joy memandang Jaehyun sebentar lalu pandangannya beralih pada Talia. Melihat tingkah Talia yang biasa saja, sepertinya Talia belum mengetahui akan hubungannya dengan Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
IF I : Love, Jae
Fanfiction[21+] MATURE CONTENT. from 'IF I : Stay' series. Jung Jaehyun Fanfiction✨ Genre : romance, youngadult. 🕊🕊🕊 Setelah hampir saja pernikahannya dengan Jaehyun waktu lalu kandas, Talia akhirnya memutuskan untu...