Vote dan komen ya para istri jaehyun☺️
Talia masih menunggu kepulangan Jaehyun di dalam kamar, sudah selama 1 jam lebih semenjak kepergian Jaehyun tadi. Jika hanya untuk mencari angin itu waktu yang sangat lama bukan? Talia khawatir karena Jaehyun belum juga pulang. Talia tidak dapat menghubungi Jaehyun karena suaminya itu tidak membawa ponselnya.
Tak lama, terdengar pintu kamar terbuka dan menampakkan seseorang yang sedari tadi Talia khawatirkan, yaitu Jaehyun. Talia tentunya khawatir, karena Jaehyun meninggalkan rumah dalam keadaan sedikit marah.
"Jae!" Talia sedikit berlari menghampiri Jaehyun lalu di peluknya.
Saat Talia memeluk tubuh Jaehyun, ia mencium bau asap rokok yang menempel pada pakaiannya. Talia menjadi berfikir buruk, apakah Jaehyun kembali merokok?
Kecurigaanya ia simpan terlebih dahulu, mungkin saja saat Jaehyun di luar tadi ia berada di dekat orang yang sedang merokok. Bisa jadi bukan?
"Jae, mengapa kau lama sekali?" tanya Talia.
Jaehyun meletakkan kedua tangannya di punggung Talia lalu ia menepuknya perlahan, seolah menenangkan. Namun Talia dapat merasakan pelukan kaku dari suaminya itu. Talia heran, mengapa sikap suaminya ini berbeda.
Talia melepas sejenak pelukannya pada Jaehyun, tanpa ragu Talia mencium bibir Jaehyun. Rasanya manis. Bibir suaminya memang selalu terasa manis. Namun rasa manis ini berbeda dari biasanya. Seperti rasa manis buatan.
Apa benar ia merokok?.
Bau ini... bau alkohol.
Talia mencium bibir Jaehyun, ia melumatnya lembut. Namun Jaehyun tidak membalas ciumannya. Talia yang merasa Jaehyun tidak membalasnya, lekas ia lepaskan sejenak ciumannya. Talia memandang wajah Jaehyun lekat.
Wajah Jaehyun memperlihatkan raut yang dingin dan lurus. Talia dapat merasakan kekecewaan yang Jaehyun rasakan karena hal tadi. Talia kembali mendekatkan bibirnya pada Jaehyun. Ia kembali mencium bibir suaminya berusaha menenangkan emosi suaminya itu.
Ciuman kedua Talia sukses membuat Jaehyun membalas ciumannya. Walaupun Talia tahu, rasa ciuman itu berbeda dari yang biasa Jaehyun berikan. Talia memahami perasaan Jaehyun saat ini yang masih kesal. Setelah beberapa lama mereka berciuman, akhirnya Talia melepaskan lebih dulu ciumannya.
"Habis dari mana?" tanya Talia lembut. Talia memeluk tubuh Jaehyun dimana kedua tangannya ia kalungkan pada leher Jaehyun sedangkan wajah keduanya saling memandang.
"Habis ke supermarket dekat sini" balas Jaehyun singkat. Tatapan matanya sering lari dari tatapan Talia.
Talia terus berusaha mengikuti kemana tatapan mata Jaehyun berlari. Agar suaminya itu mau terus menatapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
IF I : Love, Jae
Fanfic[21+] MATURE CONTENT. from 'IF I : Stay' series. Jung Jaehyun Fanfiction✨ Genre : romance, youngadult. 🕊🕊🕊 Setelah hampir saja pernikahannya dengan Jaehyun waktu lalu kandas, Talia akhirnya memutuskan untu...