ILJ || 15

10.1K 591 38
                                    

1 minggu kemudian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



1 minggu kemudian.


Di pagi hari ini, Talia sedang sibuk berjalan-jalan seorang diri mengitari seluruh ruang rumahnya. Ia menuruti perkataan dokter jika harus melakukan olahraga kecil di rumah untuk memperlancar persalinannya.


Sedangkan Jaehyun, di ruang TV ia sedang melakukan body workout. Ia rutin melakukan itu untuk mempertahankan masa ototnya agar terus terbentuk. Talia sesekali melirik suaminya yang sedang sibuk melakukan sit up. Talia selalu takjub melihat tubuh indah suaminya itu.


Tubuh Jaehyun tidak terlalu kekar, namun porsinya tepat. Sehingga sering membuat libido Talia tiba-tiba naik. Apalagi jika suaminya itu sedang workout, tubuh indahnya yang dipenuhi dengan keringat dan wajah Jaehyun yang terlihat kelelahan menampakkan kesan seksi yang kuat. Terkadang ingin sekali Talia langsung duduk di pangkuan Jaehyun lalu menyerangnya dengan ciuman panas, namun ia terlalu malu untuk melakukan itu.



Talia telah selesai melakukan olahraga ringan begitupun Jaehyun. Jaehyun yang masih dalam keadaan telanjang dada lekas ikut duduk di samping istrinya.


"Makasih, sayang" kata Jaehyun saat Talia memberinya segelas air minum.


"Jae..., aku rindu Lucas" kata Talia tiba-tiba.



Jaehyun tidak terlalu terkejut dengan itu karena istrinya itu sering mengatakan jika ia rindu dengan sahabatnya. Namun Jaehyun tidak bisa berbuat apapun karena ia sendiri pun sulit mencari nomor Lucas. Jaehyun sedang berusaha untuk mencari nomor Lucas agar istrinya itu dapat berbincang dengan sahabat yang di rindukannya.


"Iya, aku sedang berusaha mencari. Kau mandi sana" perintah Jaehyun.



Dengan wajah cemberutnya, Talia bangkit dari duduknya untuk menuju kamar. Ia cemberut karena sangat merindukan Lucas.


Talia telah selesai mandi, dan kini ia sedang membaca buku di atas kasur sambil menyandar pada sandaran kasur. Ia melihat Jaehyun yang baru keluar dari kamar mandi sambil memegang ponselnya, seperti sedang melakukan panggilan video dengan seseorang.


"Hey, here's someone who missed you so bad" kata Jaehyun tersenyum pada lawan bicaranya. Jaehyun yang masih mengenakan handuk lekas mendekati istrinya ke kasur. Talia hanya cuek.


Jaehyun telah duduk di samping Talia. "She's frowning all day, be ready bro maybe she's very excited" kekeh Jaehyun. Terdengar juga kekehan berat oleh lawan bicaranya di telfon.


"Ini sayang" Jaehyun menyerahkan ponselnya pada Talia. Talia yang terlihat bingung lekas mengambil ponsel suaminya.


"LUCAAASSS!!" teriak Talia senang. Terdengar kekehan dari Lucas.


"Hai, Talia apa kabar?" senyum Lucas pada panggilan video


"Hai, Talia apa kabar?" senyum Lucas pada panggilan video

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
IF I : Love, JaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang