ILJ || 13

15.2K 649 55
                                    

Jangan lupa vote dan komen.


Jangan lupa vote dan komen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




~


"Jae..., sentuh aku" mohonnya. Jaehyun tersenyum senang, sudah lama juga ia tidak melakukan kegiatan malam yang menyenangkan dengan istrinya.


"As you wish baby" suara bariton Jaehyun membuat Talia semakin bergairah.


Jaehyun dan Talia kembali berciuman panas. Setelah beberapa lama mereka berciuman, lekas Talia duduk di atas perut sixpack suaminya.


"Aku ingin mencoba menjadi dominan, boleh?" goda Talia. Jaehyun terkejut melihat tingkah istrinya yang cukup nakal malam ini namun ia merasa senang.


"Lakukan semaumu, sayang" balas Jaehyun tersenyum.


Kini Talia telah berada di atas perut Jaehyun, sedangkan Jaehyun ia berbaring di kasur sambil ia silangkan tangannya di belakang tengkuk kapalanya. Jaehyun tersenyum memandang wajah istrinya, ia rasa Talia terlihat lebih cantik jika di pandang dari bawah.


Talia tidak sepenuhnya duduk di atas perut Jaehyun, ia gunakan lututnya sebagai penopang bobot tubuhnya. Talia sempat tertunduk malu saat suaminya itu memandang tubuhnya lekat sambil tersenyum. Ia malu karena tubuhnya lebih berisi karena sedang hamil.


"Menurutku kau terlihat lebih cantik saat sedang hamil, sayang" goda Jaehyun dengan suara beratnya. Sukses membuat Talia kembali tersenyum menunduk.


Jaehyun akui jika memang benar istrinya itu terlihat lebih cantik saat sedang hamil. Tubuh berisi istrinya terutama pada bagian payudara istrinya yang semakin membesar dan penuh sering membuat libido Jaehyun naik.



"Kenapa diam saja? Ayo katanya ingin menjadi dominan" goda Jaehyun lagi.



"Jae..." balas Talia malu. Jaehyun hanya terkekeh gemas.


Jaehyun kemudian meraih kedua tangan istrinya lalu di genggamnya setelah itu ia kecupnya lembut. "Lakukan yang ingin kau lakukan, jangan malu" senyum Jaehyun.


"Jae..., jangan tersenyum terus, kau terlalu tampan. Aku jadi malu" jujur Talia. Jaehyun tertawa mendengar perkataan jujur dari istrinya ini. Terdengar lucu.


Wanita mana yang tahan jika di tatap lekat dan di senyumi oleh pria setampan Jaehyun, bukan?


Lekas Jaehyun membelai lembut pinggang Talia naik turun seraya memberikan rangsangan. Sungguh, Talia adalah wanita yang mudah terangsang.


"Cium aku" pinta Jaehyun. Lekas Talia menurunkan sedikit posisi tubuhnya untuk mencium Jaehyun. Kedua tangan Jaehyun masih membelai naik turun punggung dan pinggang Talia. Terdengar erangan pelan dari mulut sang istri.


IF I : Love, JaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang