ILJ || 12

13.2K 662 105
                                    

Tak terasa jika usia kandungan Talia sudah masuk bulan ke-7 dimana perutnya terlihat semakin membesar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tak terasa jika usia kandungan Talia sudah masuk bulan ke-7 dimana perutnya terlihat semakin membesar. Akhir-akhir ini Jaehyun selalu bertindak posesif pada Talia, bisa di bilang jika Jaehyun selalu memonitor istrinya dengan hati-hati. Seperti pagi ini, saat baru bangun tidur Jaehyun bergegas pergi ke dapur untuk membuatkan sang istri sarapan.



Semenjak kejadian itu, Jaehyun mengambil alih tugas Talia. Ia yang kini sibuk melakukan pekerjaan rumah bahkan mengurus istrinya. Setiap sarapan Jaehyun selalu membawa makanan ke dalam kamar dan melakukan breakfast on bed. Jaehyun lakukan itu semua karena kondisi kandungan Talia yang lemah.


Sebenarnya dokter sudah memperbolehkan Talia untuk kembali beraktifitas, namun intensitasnya harus di kurangi. Namun tetap saja Jaehyun tidak ingin istrinya itu kelelahan agar kandungannya terus sehat.


Rose akhirnya di jatuhi hukuman penjara selama 6 tahun, ia kini menetap di penjara khusus wanita hamil. Kembali lagi, Talia telah memaafkan Rose walaupun wanita itu berusaha untuk membunuhnya. Talia justru merasa kasihan pada Rose, wanita itu sedang mengalami kesulitan dan tertekan. Talia merasakan itu karena dahulu ia pernah berada di posisi tersebut.


Keinginan Talia untuk kembali masuk kuliah ia urungkan. Ia telah berencana jika kandungannya telah masuk trimester kedua ia akan kembali berkuliah sesuai yang Jaehyun janjikan. Namun sejak kejadian itu suaminya itu melarangnya kembali kuliah dengan alasan yang sama.


Talia menurut, ia kali ini akan menuruti dan mendengar perintah suaminya. Ia tidak ingin membuat Jaehyun kembali marah. Sudah cukup dirinya membuat suaminya itu khawatir.


Tentunya, usianya yang masuk bulan ke-7 membuat Talia kini mengidam hal yang aneh-aneh. Mulai dari mengidam makanan yang asam, minuman yang sulit di cari, sampai ke hal-hal yang aneh.


Pernah suatu hari Talia mengidam hal yang aneh yaitu, ia meminta suaminya itu untuk tidak mandi selama 2 hari karena ia menyukai bau badan Jaehyun terutama bau pada ketiaknya. Entahlah Talia sangat menyukainya.



Seperti saat ini, keduanya memustuskan untuk pergi keluar rumah yaitu ke Mall untuk membeli perlengkapan rumah tangga, Talia menyuruh Jaehyun untuk memakai baju tanpa lengan. Tentunya bagi Jaehyun saat memalukan untuk memakai pakaian itu ke Mall. Namun ia tidak bisa menolak karena bagaimanapun itu adalah bagian dari ngidam istrinya. Entahlah, saat ini Talia sangat ingin menikmati lengan dan ketiak Jaehyun.


Kini keduanya telah berada di dalam mobil untuk menuju ke Mall. Selama di perjalanan, Talia selalu memeluk lengan Jaehyun mesra dan sesekali mengendus aroma lengan dan ketiak suaminya.


"Jae, kau tidak memakai deodorant kan?" tanya Talia.


Jaehyun hanya mengemudi menggunakan satu tangannya karena tangan satunya sedang sibuk di peluk oleh istri manjanya. Setelah di beri pertanyaan oleh istrinya itu lekas Jaehyun menoleh. "Tidak, kenapa?"


IF I : Love, JaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang