Vote dan komen😊
Jaehyun dan Talia telah kembali ke apartemen mereka. Sebagian besar desain interior ruangan apartemen mereka telah diubah oleh Jaehyun karena Jaehyun ingin saat mereka pindah kesini lagi bak rumah baru bagi keduanya. Ia akan membuang memori lama yang sedih dan menyakitkan bagi keduanya dan menggantinya dengan baru seraya dengan kehidupan mereka yang baru.
Talia dibuat takjub saat dirinya sedang mengitari seluruh ruang apartemen yang terlihat baru. Dahulu desain interior apartemen mereka mengusung tema minimalis, namun sekarang terlihat lebih klasik, Talia sangat menyukai itu. Jaehyun mendengarkan permintaannya, jika ia sangat ingin memiliki tempat tinggal dengan desain interior klasik.
Kini keduanya sedang masuk ke dalam kamar mereka. Sekali lagi, Talia dibuat takjub saat melihat kamar utama mereka yang terlihat sangat berbeda dari sebelumnya. Nuansa kamarnya elegan klasik dimana dindingnya ber-cat cream muda lalu di beri aksen ke-emasan lalu aksesoris dan furnitur yang berada di dalam kamar mengusung warna cream dan emas.
"Jaeee, aku suka sekali. Terlihat seperti rumah baru" senang Talia.
"Baguslah jika senang" Jaehyun ikut senang.
"Ah ada satu lagi!" kata Jaehyun semangat.
"Tutup matamu, sayang" perintah Jaehyun.
Talia tidak bertanya lebih banyak, ia menurut untuk menutup kedua matanya.
Talia merasa tubuhnya sedang di tuntun oleh suaminya menuju ke suatu tempat. Talia mendengar Jaehyun seperti membuka suatu pintu ruangan. Talia mencium aroma furnitur baru saat berada di dalam ruangan yang baru ia masuki. Langkah Talia akhirnya terhenti.
"Buka matamu perlahan" perintah Jaehyun.
Talia lekas membuka kedua kelopak matanya secara perlahan. Sesaat kedua matanya telah menangkap pemandangan di hadapannya Talia lekas menutup mulutnya yang terbuka karena terkejut menggunakan kedua tangannya.
"Jae...." Takjub Talia.
KAMU SEDANG MEMBACA
IF I : Love, Jae
Fanfiction[21+] MATURE CONTENT. from 'IF I : Stay' series. Jung Jaehyun Fanfiction✨ Genre : romance, youngadult. 🕊🕊🕊 Setelah hampir saja pernikahannya dengan Jaehyun waktu lalu kandas, Talia akhirnya memutuskan untu...