Ngokkkkk🐷
'ayah ugi dan pelakor,' kata yoonhe.
•••
Sorenya Jimin memilih pergi mengendap-ngendap dari kantor divisi demi menghindari Yoongi sebab ia sudah berjanji akan menjemput adiknya setelah selesai dengan latihan menari.
Jimin turun dari Taxi setelah membayar ongkosnya, kemudian berjalan masuk ke dalam gedung agensi tempat adiknya; Park Jihyun, menjadi trainee.
"Permisi, dimana aku bisa bertemu dengan para trainee?"
"Mau bertemu dengan siapa?"
"Ah ya, dengan Park Jihyun trainee kelas A."
Resepsionis itu meraih kartu pengenal milik Jimin—yang di berikan Jihyun, jika ada keluarga yang ingin mengunjungi para trainee. Lalu si wanita mengangguk tersenyum sembari memberi kartu akses warna silver.
"Kau bisa naik lift ke lantai lima, lalu di sana kau bisa melihat papan petunjuk yang mengarah ke ruang trainee kelas A."
"Terimakasih."
Jimin semakin melangkah lebih jauh setelah menempelkan kartu akses pada pintu pengaman sebatas pinggangnya. Membaur di dalam lift bersama pegawai agensi lalu mengikuti papan petunjuk hingga sampai pada kelas trainee A.
"Mencari siapa, manis?"
Jimin terlonjak kaget saat sedang mengintipi pintu di hadapannya. "Oh ya Tuhan!"
"Maaf, sudah membuatmu terkejut." Katanya sembari menggaruk rahang tanda gugup. "Mau mengunjungi saudaramu ya?"
"Iya, aku menjemput adik ku yang mendapat libur selama seminggu. Bagaimana dengan kau?" Tanya Jimin mencoba mengakrabkan diri.
"Ah ya, kebetulan aku juga akan berkunjung ke dalam." Jemarinya di bawa membuka daun pintu.
Yang ternyata kelas A itu memiliki ruangan lain di dalamnya, Jimin hanya menggaruk tengkuknya ketika obsidian mengedar mencari pintu berpapan 'kelas menari'.
Singkatnya Jimin sudah duduk di sudut ruangan kelas menari Jihyun, bersama beberapa staff di sana. Lantas ia hanya menghabiskan waktu menunggu dengan mengobrol bersama si pemuda yang di temuinya di depan pintu kelas A, sesekali Jimin akan memijat tengkuknya sebab merasa pegal ketika mendongak pada si pemuda jangkung di sampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Datura Solanaceae - Yoonmin
Fanfiction🔞⚠️ | 𝑱𝒊𝒌𝒂 𝒌𝒂𝒖 𝒂𝒅𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒃𝒖𝒏𝒈𝒂 𝑫𝒂𝒕𝒖𝒓𝒂, 𝒎𝒂𝒌𝒂 𝒂𝒌𝒖 𝒓𝒆𝒍𝒂 𝒅𝒊 𝒓𝒂𝒄𝒖𝒏𝒊 𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂𝒎𝒖 𝒔𝒆𝒑𝒂𝒏𝒋𝒂𝒏𝒈 𝒉𝒂𝒓𝒊. A Yoonmin Fanfiction | Bahasa Boyslove Yoongi !top, Jimin !bottom Mature 🔞👨❤️👨💦🍆 © yoonmintras...