[20: Can you stay up all night? Fuck me 'til the daylight]
•••
"Jimin?"
"Ah maksudku Dokter Park, sedang apa disini?"
Taehyung berjalan mengikis jarak dengan bibir yang menempel pada sisian cup kopi dingin sekedar menyeruput isiannya.
"Umm, aku sedang mencari sesuatu untuk dihadiahkan pada ibuku." Balas Jimin disertai senyum tipis. "Bagaimana denganmu?"
"Oh, aku sedang mencari hadiah untuk ulang tahun temanku."
Sebelum Jimin membuka suara, seorang pegawai toko menghampiri Taehyung dengan sebungkus papper bag di tangannya.
"Kalau begitu, aku duluan ya Dokter Park."
Jimin balas membungkukan sedikit tubuhnya saat Taehyung pamit hingga entitasnya berada dibalik pintu kaca toko.
"...ingin nya yang seperti itu, aku akan bayar berapapun."
Vokalisasi Yoongi mampu menginterupsi rungu si Dokter Park, membuat Jimin kembali menghampiri sang kekasih yang sedang berbincang bersama si pegawai.
Terlihat Yoongi menghela nafas kemudian mengangguk setelah menghabiskan waktu berbincang dengan si pegawai.
"Yoon."
"Ya, sayang?"
Jimin bungkam sesaat, setelah si pegawai kembali menghampiri figur keduanya dengan sekotak papper bag kecil. Sementara Yoongi tersenyum kecil sembari menyerahkan kartu kredit miliknya.
Menghabiskan beberapa menit setelah transaksi berhasil, akhirnya Yoongi mempersilahkan Jimin untuk kembali menaiki mobil miliknya.
Dengungan halus mesin mobil menjadi pemecah hening saat keduanya tak terlibat dalam obrolan.
"Apa semua mobil orang-orang divisi Detektif berisikan banyak senjata yang tersembunyi, seperti ini?" Tanya Jimin melirih, dengan tempurung lutut yang bergerak mengenai holster pistol Glock 20.
Yoongi terkekeh kecil, "ya, merekaㅡtermasuk aku memiliki banyak senjata untuk berjaga-jaga." sedetik menghela nafas, "kau tahu kan profesi sepertiku ini sedikit berbahaya, banyak yang mengincar nyawaku juga."
"Memangnya kau seorang Presiden apa." Gumam Jimin kecil, setelah mendengar jawaban main-main dari mulut sang kekasih.
...
Jimin mengerutkan kening bingung setelah mobil yang di tumpanginya berhenti di pelataranㅡ "Pengadilan? Kauㅡ"
Bibirnya sudah terbungkam, sebelum menamatkan kalimat yang belum terucap sepenuhnya. "Untuk Min Jimin-ku," ucap Yoongi dengan elusan pada pipi sang kekasih yang masih terkejut dengan manik bergerak seakan tak percaya, "aku akan menggugat cerai Chaeyoung."
KAMU SEDANG MEMBACA
Datura Solanaceae - Yoonmin
Fanfiction🔞⚠️ | 𝑱𝒊𝒌𝒂 𝒌𝒂𝒖 𝒂𝒅𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒃𝒖𝒏𝒈𝒂 𝑫𝒂𝒕𝒖𝒓𝒂, 𝒎𝒂𝒌𝒂 𝒂𝒌𝒖 𝒓𝒆𝒍𝒂 𝒅𝒊 𝒓𝒂𝒄𝒖𝒏𝒊 𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂𝒎𝒖 𝒔𝒆𝒑𝒂𝒏𝒋𝒂𝒏𝒈 𝒉𝒂𝒓𝒊. A Yoonmin Fanfiction | Bahasa Boyslove Yoongi !top, Jimin !bottom Mature 🔞👨❤️👨💦🍆 © yoonmintras...