Foto diatas adalah foto Basya sedangkan Riko jauh lebih tampan dari Basya aku belum nemuin yang cocok buat Riko.lesung pipinya cuma satu disebelah kiri.
.
.
.
Assalamu'alaikum ada yang mau lanjut ,atau berhenti di sini..Awas nanti nyesel...!!
Rumah Paris berjendela kaca,
Salam manis buat yang baca.______________________
Sebagai senior Alam memimpin barisan dengan rapi.
Sedangkan Riko, Basya, Alsyar, Fera,Syaref,Lubi, berjejer rapi di barisan depan sambil menghadap ke peserta.
Mereka adalah panitia dalam klub pecinta alam.
Dibarisan paling pojok nampak gadis cantik berbalut dengan hijab warna orangenya dan tidak lupa kacamata hitam yang di letakkan di atas jilbabnya menambah kecantikannya yang luar biasa.
Mata Riko memandang sosok itu dengan mata tak berkedip.
'astagfirullah'
Batin Riko sambil mengelus dadanya dengan pelan.
Riko meneliti ke sekitarnya takut jika ada orang yang memergokinya tengah menatap gadis itu dengan lancang.
Merasa diperhatikan gadis itu semakin menajamkan matanya,gadis itu mengedarkan matanya mencari orang yang menatapnya.
Tapi malah matanya menemukan manik mata abu-abu yang sangat dia hapal.
Gadis itu tiba-tiba merasa risih dengan tatapan Riko, kemudian tanpa pikir panjang dia menjulurkan lidahnya sambil menggabungkan manik mata keemasannya menjadi satu diantara hidung mancungnya.
Riko tersentak kaget,dan berusaha mengalihkan pandangannya agar gadis itu tidak semakin gencar untuk meledeknya.
Puk...
Riko melirik dengan ekor matanya dia mendapati gadis itu ditimpuk oleh kembarannya yang menyuruhnya untuk diam.
"Sukurin"
Kali ini Riko yang menampilkan senyuman mengejek.
Perhatian mereka teralih pada Alam yang sedang memberikan pembukaan pada acara pagi ini.
Alam memberikan berbagai informasi yang harus mereka dengarkan.
Setelah selesai Alam menutup sambutannya dengan ucapan hamdalah bersama-sama.
🍃🍃🍃🍃
Dua bus besar berjejer di pinggir jalan depan kampus mereka.
Semua peserta dalam klub pecinta alam berhamburan masuk kedalam bus.
Mereka dibebaskan memilih kursi mana saja yang mereka suka.
Hingga terdengar sebuah perdebatan kecil antara dua gadis yang berbeda penampilan.
"Ini tempat gue..!"
Geram gadis yang tak lain adalah Casandra,dia sebenarnya juga bukan anggota klub pecinta alam tetapi karena dia adalah ekornya Riko jadi dia mengikuti kemana saja Riko pergi.
"Hey Mak Lampir mana boleh duduk disini!!"
Ejek Willa gadis yang memakai hijab orange yang mampu membuat Sandra kesal.
Mereka memperebutkan tempat duduk paling belakang sebelah kanan.
Laki-laki dan perempuan bus nya terpisah jadi tidak menutup kemungkinan bahwa Willa dan Casandra akan berbuat onar.
"La sini duduk sama Willi!!"
Suruh Willi seraya menoleh kearah Willa. Padahal tadi tempat duduk itu sudah ditempati oleh Nasya, terpaksa Nasya harus mengalah dari pada masalahnya tidak akan selesai-selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imam Pilihan Hati
RomanceNamanya Willa Williana seorang mahasiswi jurusan psikologi yang mengenakan hijab. Tapi jangan salah dalam menilainya,Dia termasuk gadis yang suka dandan ,heboh jika ada cowok ganteng . Dia memiliki kembaran yaitu Willi Willaiya.Willa gadis yang akt...