Part 2.

35 3 0
                                    

Willa mondar mandir di kamar nya

"Oh my God"

'kenapa motor milik Riko bisa sama kaya motor yang gue lihat waktu itu'

Batin Willa sambil memutar balik tubuh nya ,dia memukul pelipis nya  dengan  telunjuk.

"Gue bakal selidiki kasus ini ,apapun caranya gue harus bisa mengorek informasi ini dari Riko sendiri, meskipun Riko adalah tersangka nya."

Ucap Willa di depan kaca sambil bergaya sok sokan jadi detektif Conan.

"Gue harus cari tahi ,eh maksudnya tahu di mana rumah Riko,dan gue harus bisa masuk ke dalam rumah, kemudian gue cari informasi ,terus dapet ,yey .."

Willa kembali berdialog sendiri.

Tiba tiba pintu kamarnya terbuka menampilkan sesosok gadis yang mirip dengan Willa.

"Lagi ngapain Lo..???"

Tanya Willi penasaran dengan Willa yang sedang mondar-mandir.

"Lagi mikirin AA Riko "

Jawab Willa dengan penuh percaya diri.

Willi melongo tak percaya.

"Kemaren kemaren kemana neng ,baru sekarang ngidolain nya , perasaan Riko jadi idola kampus dah dari dulu deh "

Willi semakin penasaran dengan Willa,kenapa akhir akhir ini semakin aneh.

"Ya kan dulu kembaranmu ini sukanya sama Ijef,jadi ada pangeran setampan itu gue gak nyadar"

Terang Willa sambil duduk bersila di kasur ,dan menompangkan bantal di atas pahanya.

"Lo kesambet apa bilang Riko tampan biasanya juga  ngejelek jelekin ,ya gue tahu sih Lo itu emang alay ,sok narsis dan heboh masalah kalau ada cowok ganteng ,tapi kan biasanya Lo gak alay ikut ikutan cewek cewek alay pengemar Riko."

Terang Willi panjang kali lebar kali tinggi ,Willi menumpahkan segala kepenasarannya.

Willa melempar bantal ke arah Willi yang sedang duduk di bangku meja belajarnya.

"Adoh "sentak Willi terkejut

"Kepo banget sih kembaran gue"

"Ya biarin ,"Segah Willi cepat

"Lo bener mau tau Li???"Willa memastikan.

"Ya iya lah cewek berhijab kayak Lo jadi alay tingkat dewa kayak gini  ,ya gue penasaran."

Terang Willi kesal

"Li Lo inget gak setahun yang lalu gue kan ikut balapan KLX ??"

Tanya Willa yang di anggukki oleh  Willi.

"Gue kan kalah padahal hadiah nya gede banget ,uang 1milyar ditambah umroh gratis tiga orang"

"Iya gue tau lu kalah, terus apa hubungannya sama tu si Riko idola kampus??"

Tanya Willi  semakin tidak sabar.

"Riko kan sering naik KLX ,gue penasaran aja sama orang yang menang waktu itu,orang yang udah ngalahin gue ,gue jatuh pun tak ada yang perduli, pemenang tidak melepaskan helem ,gue curiga sama Riko soalnya motor Riko sama motor si pemenang tu sama persis banget pokoknya "
Terang Willa panjang lebar.

"Terus kalau dugaan Lo bener Riko orangnya,Lo mau apa??"
Tanya Willi penasaran."

"Gue bakal nyuri trik dia ,soalnya pemenang memiliki trik yang sangat  keren plus bagus,kan bulan depan ada lomba KLX lagi ,gue mau ikut siapa tahu menang"

Imam Pilihan HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang