Kuingat kan guyss ini Hanya cerita, jangan terlalu diambil serius dengan isinya. Namanya cerita jadi boleh dibuat sesuka hati jadi kalau sekiranya menurut kalian ada yang tidak masuk akal tolong dimaklumi. Sebab ini hanya cerita okey???? Take it easy ajaaaa ....
Selamat membaca dan jangan lupa vote nya 💚💚💚💚
200 vote boleh sampe senin depan?biar semangat update nih wkwkwk sebab rencananya mau update ini setiap senin :)
Hari sabtu pagi aku sudah dikagetkan dengan kehadiran Sunwoo dan Heejin yang tengah tertidur diatas karpet ku, Jeongin bilang mereka datang pukul 3 pagi melalui jendela dan langsung tertidur. Well,Aku cukup bersyukur oppa ku sudah mengerti masalah kami,malah kadang pria itu sedikit membantu seperti menjaga Hyunjin,menemani Jaemin atau kadang memasakkan makanan saat kami tengah berkumpul, jadi pasti tidak masalah kalau semisal Opp ku sudah melihat mereka mengingat kebiasaan paginya yang selalu membuka kamarku.
" Apa temanmu sudah bangun? Oppa tadi tidak sengaja melihatnya saat mengunjungi kamarmu. Kapan mereka tiba tau tau sudah didalam saja " Aku terkekeh sambil mengecup pipi oppa ku,dia sedang masak untuk kami sarapan melihat porsinya yang sangat banyak itu.
" Semalam saat oppa sudah dikamar. Aku memasuki mereka diam-diam agar tidak mengganggu oppa " Oppa ku terkekeh dan menggelengkan kepalanya, kembali sibuk dengan nasi goreng yang hampir jadi itu.
Atensi kami teralihkan saat suara seorang turun dari tangga terdengar,tidak lama munculah Sunwoo,Heejin dan Hyunjin secara berbarengan. Berbaris rapi layaknya anak-anak,mereka membungkukkan badan dan mengucapkan selamat pagi pada oppa ku.
" Lama-lama rumah kita seperti penampungan para remaja " Kata oppa ku sambil terkekeh membuatku yang sedang menuangkan susu untuk mereka ikut menyetujuinya.
" Telfon Jaemin suruh kemari,suruh anak itu sarapan disini saja "
" Akan aku hubungi Hyung " Tawar Hyunjin yang diangguki oppa ku,iya Jaemin sudah diperbolehkan pulang kemarin tapi setiap 2 hari sekali harus melakukan control untuk memeriksa kepalanya yang sedikit kena benturan kemarin.
" Jadi apakah 2 ini member baru? " Tanya oppa ku. Sebab saat Sunwoo dan Heejin berkunjung sesekali,oppa ku tidak ada dirumah jadi mereka belum sempat bertemu dan memperkenalkan diri. Aku terkekeh melihat keduanya buru-buru bangkit dari kursi makan dan membungkukkan badan sambil memperkenalkan diri.
" Aku Jeon Heejin, Terimakasih untuk sarapannya aku akan makan dengan baik "
" Oh? Kau adik nya Jeon Jungkook? Seingatku katanya dia mempunyai adik " Heejin terlihat berfikir " Ah aku anak tunggal " oppa ku membulatkan mulutnya dan mengangguk
" Ahh seperti itu,ku pikir kau adiknya sebab Marga kalian sama " Heejin ikut terkekeh,setelah nya Sunwoo membungkukkan badannya.
" Aku Kim Sunwoo, terimakasih Hyung untuk makanannya aku akan makan dengan baik "
" Baiklah habiskan ya sarapannya dan jangan melakukan hal aneh. Hyung mau keluar untuk bimbingan kalau ada apa-apa bisa hubungi Hyung segera. Oke Kids? " Kami semua mengangguk patuh, lalu setelahnya Oppa ku pergi meninggalkan kami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Whistle | 00L ✔
Horror(COMPLETED) Jangan pernah bersiul di hadapannya atau Kau akan menghilang untuk selamanya .