11.

405 66 142
                                    

Tolong vote dan comment ya untuk kalian yang baca, yang ganteng dan cantik;)

Happy reading

Dilarang baper ya:(

Boleh sambil dengerin lagu di atas, itu lagu Aura untuk Angkasa ya

Aku yang menemanimu saat patah, kamu malah mengajak dia untuk tumbuh.

-Aura

***

Sabtu pukul 02:25

Aura tidak bisa tidur, se berusaha mungkin ia memejamkan matanya namun nihil. Pikirkan nya terus berkecamuk tentang Angkasa, perasaanya yang besar kepadanya membuat ia sulit untuk mengikhlaskan nya.

"Tinggal menghitung hari"gumam Aura.

Aura terus memandang langit langit kamarnya, ia memandang wajah Wulan yang sangat pulas. Satu kata untuk Aura, ia sedang di situasi sangat kacau.

Aura meraih handphone nya lalu ia mulai kepo dengan instagram milik Rigel. Hanya ada satu postingan yang tertera di sana.

Rigelkent_

❤33,247 likes

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


33,247 likes

Rigelkent_ jok belakang kosong, belum ada yang isi, kalau kamu mau boleh kok
💬 (kolom komentar di matikan)

Aura tersenyum tipis melihat description yang tercantum di sana. Tiba tiba satu notifikasi berbunyi di handphone Aura.

Rigelkent_

Cieee yang stalk ig gue, kangen ya lo?

Idih k pd an

Kok belum tidur Ra?ini udah larut

Serah gw

Tidur sana, ga baik tau tidur jam segini.

Iya

Oke, good night my queen kutub

Too

Aura menghela nafas nya, ia sendiri sebenarnya masih belum mengerti dengan perasaannya saat ini. Aura mulai memejamkan matanya dan memasuki alam mimpi yang menunggunya sejak tadi.

08:12

Aura masih setia memejamkan matanya, ia lelah ia cape tubuhnya butuh istirahat begitu juga dengan hati nya. Wulan menguncangkan tubuh Aura pelan, mencoba membangun kan sahabatnya ini.

"Ra? Bangun dong"ucap Wulan.

"hmm"Aura hanya bergumam.

Drtttttt drtttttt drtttt

Rigel dan Aura Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang