13.

307 48 95
                                    

Hay aykambek wkwk, vote dan penuhi kolom komentar ya, kalian tau ga? Aku udh nulis part cuman ilang sakit sakit gmna gtu huhuhu ╥﹏╥, dahlah

Boleh 30+ komen nya dong kaka?

Happy Reding

"Aura!" teriak Rigel.

Rigel segera membuka matanya, ia menoleh melihat Aura yang masih setia tertidur di sampingnya.

"Ahh, untung cuman mimpi"gumam Rigel.

1 minggu kemudian.

Aura sudah memasuki sekolah nya karena merasa membaik, satu pandangan nya tertuju kepada Rigel yang sedang bersama seorang perempuan, yang jelas Aura tidak tau siapa dia karena membelakangi nya. Entahlah perasaan apa yang Aura rasakan, kenapa ia tidak suka jika ada wanita lain yang mendekati Rigel.

"AURA!!!!"suara teriakan di belakang Aura membuyarkan lamunan nya.

"Bisa ga teriak?"ucap Aura dingin. Wulan tidak peduli dengan respon Aura seperti itu baginya itu sudah biasa. Wulan memeluk Aura dengan Erat sampai Aura merasa napasnya sedikit sesak.

"Gue kangen banget sama lo"ucap Wulan.

"Le-pas" ucap Aura. Wulan pun melepaskan pelukan itu.

"Kemaren kan ketemu"ucap Aura.

"Ya... Ya tetep aja gue kangen hehehe"ucap Wulan dengan mengacungkan kedua jadi nya 'peace'.

"Ngapain bengong di sini?ayo masukk"ucap Wulan menggandeng Aura.

"Lo tau ga Ra?"tanya Wulan dalam perjalanan mereka ke kelas.

"Apa?"jawab Aura.

"Gue paling ga suka hari rabu dan kamis"ucap Wulan mulai bercerita.

"Kenapa?"tanya Aura.

"Baju seragam nya, bapak lo dapet inspirasi dari mana sih? Baju seragam kok kuning kayak pup mengambang" ucap Wulan. Aura mengangkat kedua bahu nya, ia saja tidak tau kenapa Papah nya membuat seragam berwarna kuning dan hitam itu.

"Gue sih enak pake seragam ini, simple"ucap Wulan sambil menunjuk ke seragam yang di kenakan.

Memang seragam di sekolah ini di jadwalkan bahwa hari senin dan selasa memakai kemeja osis rok abu abu dan di tambah almamater tanpa kancing terlihat seperti Sweater namun itu adalah bagian seragam. Sedangkan rabu dan kamis memakai seragam berwarna kuning rok hitam serta Almamater berwarna kuning pula, setiap seragam untuk perempuan mewajibkan memakai kaus kaki panjang berwarna hitam selutut. dan jumat memakai baju olahraga, yah biasanya olahraga di satukan per angkatan sering pula random dengan kakak kelas.

Visual seragam

Visual seragam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Rigel dan Aura Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang