Mino menonton solonya yang MV nya baru saja rilis bersama G-Dragon atau Jiyong. Sesekali Jiyong melirik kearah Mino yang wajahnya dilipat dengan perasaan gelisah yang sangat terlihat.
"Ada apa, Mino?"tanya Jiyong menghentikan hal yang ia lakukan dan menatap Mino yang masih sibuk menatap layar monitor dihadapannya.
Mino berhenti dan menoleh ke Jiyong, "Apanya kenapa, Hyung?"
"Lo kenapa? Ada yang dipikirin?"tanyanya sambil memegang bahu Mino.
"Gak apa, Hyung."jawab Mino mencoba menenangkan hatinya.
"Ada hubungannya sama hubungan lo sama Jennie kan?"selidik Jiyong.
Mino terkejut dan kedua matanya terbelalak, "Omo... bagaimana Hyung tau?"
"Lo pikir gak ada yang tau gitu hubungan lo sama Jennie?"ejek Jiyong sambil tertawa melihat reaksi Mino.
"Nde, Hyung."balas Mino masih sedih.
"Sajangnim nyuruh lo dan Jennie putus?"tanya Jiyong lagi.
"Annyia, tapi dari kata-katanya sih sebenernya nyuruh putus cuma diputer-puter aja."jawab Mino kesal.
"Persis gue sama Dara dulu."balas Jiyong sambil tersenyum miris.
"Lalu apa yang Hyung lakukan?"tanya Mino penasaran.
"Tentu saja kami memberontak. Kami tetap menjalin hubungan meskipun dilarang. Tapi itu tidak berjalan lama. Ketika 2NE1 disband, pekerjaan untuk Dara seperti di blok oleh Sajangnim. Seluruh tawaran untuk Dara ditolak. Gue anak emas disini, Sajangnim tau dia gak bisa blok pekerjaan gue. Makanya dia lakuin itu ke Dara biar gue nyerah."cerita Jiyong dengan suara yang parau seperti menahan emosinya.
"Omo..."respon Mino terkejut dengan cerita Jiyong yang sama sekali tidak ia ketahui.
"Kalau lo mau berjuang, berjuang sampai akhir jangan setengah-setengah kayak gue. Kalau lo mau maju, maju terus tapi lo harus tau resikonya. Sajangnim pasti bakalan nyerang Jennie karena lo anak emas dia."saran Jiyong memperingati Mino.
KAMU SEDANG MEMBACA
WAY BACK INTO LOVE
FanfictionMino dan Jennie adalah 'high school sweetheart' antara sunbae dan hoobae. Mereka saling mencintai namun harus terpisah karena Mino akan debut menjadi salah satu member grup idol. Namun takdir mempertemukan mereka lagi dimasa depan ketika Jennie menj...