Mino berjalan menyusuri toko perhiasan bersama Seungyoon dengan wajah bingung. Sesekali Seungyoon melirik Mino dengan wajah bodoh.
"Hyung, aku tidak tahu mana yang bagus."ucap Seungyoon sambil tertawa.
"Aku juga. Bagaimana nih?"balas Mino sambil tertawa.
"Ada yang bisa kami bantu?"tanya salah satu petugas toko perhiasan menghampiri Mino dan Seungyoon.
"Ah... aku sedang mencari cincin tapi tidak tahu yang mana yang cocok."jawab Mino kikuk.
"Kalau boleh tahu cincin untuk pacar atau Ibu atau mungkin hadiah untuk siapa?"tanya petugas itu lagi.
"Pacarku. Aku akan melamarnya."jawab Mino lagi malu-malu.
"Ahhh... mari ikut saya."ucap petugas itu seraya berjalan menuju salah satu stand dengan pilihan cincin yang sangat banyak. Mino dan Seungyoon hanya mengikuti saja dari belakang.
"Cincin yang bagus ialah cincin yang menggambarkan orang yang menerimanya. Bagaimana anda mendeskripsikan pacar anda?"tanya petugas itu lagi kepada Mino.
Mino terdiam dan matanya memutar mencoba mendeskripsikan Jennie dengan kata-kata, "Hm... bercahaya, mewah dan sempurna?"
Seungyoon tertawa mendengar deskripsi dari Mino, Mino melirik maknae itu dengan sinis.
"Ahhh... bagaimana kalau ini? Desainnya sangat mewah dan bercahaya. Cincin ini terbuat dari emas 18 karat dan berlian 0,52 karat."ucap petugas itu mengeluarkan satu cincin yang sangat indah dan menarik perhatian Mino.
"Wahhh... Hyung, ini pilihan yang tepat!"teriak Seungyoon semangat.
"Berapa harganya?"tanya Mino.
"10,936,000 Won."jawab petugas itu. Seungyoon terkejut mendengar harganya yang sangat mahal tapi tidak dengan Mino, ia malah tersenyum dan mengangguk.
"Aku ambil yang ini."ucap Mino santai.
"Baik, mohon ditunggu akan disiapkan."
"Ya... Hyung, itu mahal sekali!"teriak Seungyoon.
"Benarkah? Ya sudahlah."ucap Mino santai sambil tertawa.
Seungyoon menggelengkan kepalanya melihat Mino menggesek kartunya untuk membayar cincin mahal itu. Tapi melihat Mino tersenyum puas membuat Seungyoon ikut tersenyum melihat Hyungnya itu.
***
Mino menunggu Jennie sambil duduk disofa, dengan rasa deg-degan ia tidak bisa diam dan terus menggerakan kakinya. Padahal malam ini ia belum akan melamar Jennie, hanya memberikan surprise tiket ke Paris untuk merayakan natal disana tapi hatinya sudah tidak karuan.
Jennie keluar dari kamarnya mengenakan mini dress merah dengan make up yang sederhana membuat Mino menatap Jennie terkesima tanpa berkedip.
KAMU SEDANG MEMBACA
WAY BACK INTO LOVE
FanfictionMino dan Jennie adalah 'high school sweetheart' antara sunbae dan hoobae. Mereka saling mencintai namun harus terpisah karena Mino akan debut menjadi salah satu member grup idol. Namun takdir mempertemukan mereka lagi dimasa depan ketika Jennie menj...