Lisa membelai rambut Jennie penuh kasih sayang. Belum genap seminggu semenjak tragedi Kai ketahuan selingkuh dan Jennie sudah harus bersiap untuk pemotretan lainnya. Meskipun Jennie tersenyum lebar dan make up yang seolah berhasil menutupi segala kesedihan dari wajahnya.
"Gwenchanha?"tanya Lisa kepada Jennie. Jennie tersenyum dan mengangguk. Melihat respon Jennie, Lisa malah menjadi lebih khawatir. "Habis ini ada latihan akting lagi."tambah Lisa.
"Nde, Lisa."jawab Jennie singkat nurut terhadap perkataan Lisa. Jawaban Jennie tadi meyakinkan Lisa bahwa Jennie sedang tidak baik-baik saja. Jennie yang biasanya akan marah-marah pada Lisa dan mengatakan bahwa Lisa melakukan kerja paksa padanya. Lisa tiba-tiba memeluk Jennie, Jennie terkejut.
"Jennie-ya, saranghae. Kalau kau sedih aku akan sedih juga."ucap Lisa. Jennie balik memeluk Lisa.
"Gwenchanha, Lisa."
~
Jennie memasuki apartmentnya yang kosong, Lisa berkunjung kerumah sepupunya dan akan menginap disana. Jennie membuang tubuhnya disofa dan mengeluarkan handphonenya, ia menelepon Ibunya.
"Eomma..."ucap Jennie lemas.
"Hm? Kamu kenapa? Kok suaranya begitu?"tanya Ibu Jennie khawatir.
"Lelah."jawab Jennie singkat.
"Jennie-ya, ada apa?"tanya Ibunya lagi. Mendengar suara Ibunya membuat air matanya mengalir deras.
"Eomma... aku tidak punya siapa-siapa kecuali Eomma. Eomma harus sehat, Eomma harus sembuh."ucap Jennie sambil menangis. Mendengar tangisan anaknya, Ibu Jennie mulai ikut menangis.
"Jennie-ya, mianhae. Eomma akan berjuang sekuat mungkin. Berjanjilah kau akan terus kuat."nasihat Ibunya membuat Jennie semakin ingin menangis.
"Nde, Eomma."
"Tidurlah. Kau pasti lelah."ucap Ibu Jennie penuh perhatian.
"Nde. Eomma juga ya. Jaljayo."ucap Jennie seraya mematikan teleponnya. Jennie kembali menangis dan berjalan kearah kulkas mengambil sebotol minuman. Dengan minuman ditangannya ia berjalan menuju balkon, ia memanjat balkon dan duduk dipinggirnya sambil meminum alkohol langsung dari botolnya.
Air matanya terus mengalir, ia merasa sedih dengan apa yang terjadi padanya. Bagaimana laki-laki yang ia percaya mengkhianatinya, bahkan entah sudah berapa lama. Padahal ia pikir Kai adalah tempat ia lari dari semua masalahnya namun Kai malah menjadi masalah lain. Memang perasaannya menjadi kalang kabut semenjak bertemu lagi dengan Mino, tapi itu bukan berarti dia tidak menyayangi Kai. Ia menyayangi Kai dengan seluruh hatinya dan ia merasa bodoh karena menyayangi laki-laki seperti itu.
"Hahh... bukankah aku wanita paling sial didunia ini? Bagaimana mungkin aku dicampakkan 2 kali oleh laki-laki yang dulunya mengejar-ngejar aku sampai mau mati?"ucap Jennie sambil tertawa miris.
KAMU SEDANG MEMBACA
WAY BACK INTO LOVE
FanficMino dan Jennie adalah 'high school sweetheart' antara sunbae dan hoobae. Mereka saling mencintai namun harus terpisah karena Mino akan debut menjadi salah satu member grup idol. Namun takdir mempertemukan mereka lagi dimasa depan ketika Jennie menj...