Mino & Kai In My Heart

310 27 1
                                    

Jennie terbangun pukul 9 pagi keesokan harinya. Ia segera bangkit dari kasur dan berjalan keluar kamarnya namun tidak menemukan Mino. Ia pun segera mengetuk pintu kamar Mino.

"Oppa... kita pulang jam berapa?"tanya Jennie sambil mengetuk kamar Mino tapi tidak ada jawaban.

"Oppa..."panggil Jennie lagi masih tidak ada jawaban. Dengan hati-hati Jennie membuka pintu dan mendapati Mino masih tertidur dengan selimut menutupi seluruh tubuhnya. Jennie berjalan menghampirinya dan membuka selimut Mino. Mino meringkuk sambil mengigil, Jennie memeriksa suhu tubuh Mino denga tangannya.

"Ya... Oppa panasmu tinggi sekali. Sebentar."Jennie berlari menuju kamarnya dan mengecek barang bawaannya untuk mengambil obat penurun demam lalul berlari lari secepat kilat ke dapur untuk mengambil segelas air sebelum kembali ke kamar Mino dan menyodorkan obat nya dan air.

"Minum ini dulu."ucap Jennie membantu Mino bangun dan minum obat. Jennie membuka tas Mino dan mengambilkannya baju baru yang kering.

"Oppa... ganti baju dulu ya. Bajumu basah berkeringat nanti kamu makins sakit."ucap Jennie lagi membantu Mino mengganti bajunya. Mino yang lemas hanya bisa pasrah. Jennie membuka baju Mino da melihat barisan tato-tato yang menghiasi tubuh Mino, garis dada Mino yang bidang dan otot-ototnya yang terlatih membuat Jennie kehilangan fokusnya. Jennie menghela nafasnya dan menyadarkan pikirannya dan membantu Mino memakai baju baru yang kering.

"Jennie, gomawo."ucap Mino lirih. Jennie tersenyum dan menyelimuti Mino.

"Gwenchanha, Oppa. Tidurlah."ucap Jennie. Mino memejamkan matanya dan tertidur, Jennie duduk di lantai dan menaruh kepalanya di kasur menemani Mino tidur.

~

Mino terbangun setelah merasa tubuhnya baikan, ia menyadari Jennie tertidur di tepi ranjang menunggunya. Mino berusaha bangun dari kasur tanpa membangunkan Jennie namun gagal, Jennie tiba-tiba membuka matanya.

 Mino berusaha bangun dari kasur tanpa membangunkan Jennie namun gagal, Jennie tiba-tiba membuka matanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mian... tidur lagi naik ke kasur sini."ucap Mino mengambil kesempatan untuk dekat dengan Jennie. Jennie memutar kedua bola matanya dan memukul Mino ringan, Mino tertawa.

"Kita mau pulang kapan, Oppa?"tanya Jennie seraya bangun dan berdiri dari posisinya.

"Kamu siap-siap dulu aja, ya."jawab Mino. Jennie mengangguk dan berjalan keluar kamar meninggalkan Mino yang tersenyum bahagia entah kenapa padahal lagi sakit.

***

Perjalanan singkat Jennie dan Mino sudah berakhir. Kini Mino berdiri didepan apartmentnya Jennie memastikan Jennie sampai dengan selamat, padahal menurut Jennie ini semua gak perlu, mengantar Jennie sampai depan pintu.

"Gomawo, Oppa."ucap Jennie membungkuk pada Mino.

"Hmm.. masuk dan istirahat sana."ucap Mino sambil melambaikan tangan perpisahan pada Jennie.

WAY BACK INTO LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang