Jennie menguncir rambutnya sambil menunggu Mino diparkiran mobil untuk berangkat bersama ke konser EXO.
Mino sudah terlambat 10 menit dari waktu yang dijanjikan dan itu membuat Jennie sangat jengkel. Meskipun sudah 10 tahun tapi ternyata kebiasaan satu ini tidak hilang dari diri Mino. Tidak lama Jennie melihat Mino yang sedang turun dari tanggan berjalan menghampirinya.
Mino yang menyadari Jennie telah menunggunya pun berlari kearah Jennie.
"Mian."ucap Mino singkat. Jennie memutar matanya dan mengikuti Mino berjalan ke mobilnya.
Jennie segera masuk kedalam mobil dan memakai seatbeltnya begitu juga Mino. Jennie berkaca di kaca rias yang ia keluarkan dari tasnya.
"Udah liat video klip Body belom?"tanya Mino semangat sambil menjalankan mobilnya.
"Belom. Gak mau."jawab Jennie santai.
"Ahhh... wae???"keluh Mino kesal.
"Ya... bagaimana bisa aku menonton video dimana aku dan mantanku berciuman dan make out seperti itu?! Michyeoss-eo?"omel Jennie yang disambut tawa Mino.
"Arraseo."ucap Mino santai setelah menggoda Jennie.
~
Masih lama dari waktu konser tapi antrian sudah sangat panjang mengular, Jennie menggeleng-gelengkan kepalanya tak percaya.
"Kai Oppa jjang."puji Jennie tak percaya. Mino menoleh dan entah kenapa merasa gelisah.
"Winner juga gini kok."ucapnya kekanakkan. Jennie menoleh dan menyikut Mino.
"Arrayooo."balas Jennie sambil tertawa. Mino berjalan menuju back stage bersama Jennie. Beberapa staf sibuk kesana kemari menyiapkan untuk konser.
"Kim Jennie!"panggil Kai. Jennie melambaikan tangan lalu berlari kearah Kai. Mino ikutan berlari mengikuti Jennie.
Jennie sekarang berada dihadapan Kai dan Kai tiba-tiba memeluk Jennie.
"Gomawo."ucap Kai mempererat pelukannya pada Jennie. Jennie bingung harus apa dan akhirnya balas memeluk Kai.
"Sama-sama, Oppa."balas Jennie tulus. Mino hanya menatap penuh benci kepada Kai. Bagaimana bisa ia memeluk Jennie dihadapannya. Mino melirik Kai dengan tatapan ingin membunuh.
Kai menoleh dan mengeluarkan lidahnya mengejek Mino. Mino yang tidak percaya dengan reaksi Kai menarik tangan Jennie.
"Wae?"tanya Jennie kaget.
"Annyia."jawab Mino salting. Kai tersenyum menang dan membalikkan jempol tangannya kearah Mino.
"Kalian boleh ke bagian VIP ya. Konsernya mau mulai."ucap Kai kepada Jennie dan Mino. Mereka mengangguk dan berjalan kearah tempat VIP.
Jennie dan Mino duduk dibagian VIP melihat para fans mulai masuk dan memenuhi venue.
"Konser Winner juga gini."ucap Mino tiba-tiba.
"Ahhh.. arraseo Oppa."Jennie tertawa mendengar ucapan kekanakkan Mino.
"Kamu lain kali juga dateng ya kalo Winner konser."ucap Mino yang dibalas anggukan dari Jennie.
Ketika konser dimulai Jennie terus bernyanyi lagu-lagu bersama dengan member EXO dan fans yang lain. Mino sebal melihatnya tapi entah kenapa matanya tidak bisa lepas mengamati Jennie yang bernyanyi terus menerus.
Bahkan ketika lagu Love Shot dinyanyikan sebagai lagu terakhir, Mino terus menatap Jennie. Gadis di hadapannya begitu cantik dan sempurna. Pipinya yang lembut dan rambutnya yang panjang begitu sempurna bagi Mino. Bibirnya yang mungil terlihat imut karena begitu semangat menyanyikan lagu. Berkali-kali Jennie menyelipkan rambutnya di belakang telinganya. Tanpa sadar Mino tersenyum melihat gadis ini, bagaimana mungkin ada wanita yang cantik dari ujung kepala hingga ujung kaki seperti ini? Jennie yang merasa diperhatikan akhirnya menoleh kearah Mino dan menggerakkan bibirnya.
"Wae?"tanya Jennie tanpa suara.
Mino menggeleng.
"Saranghae."jawab Mino tanpa suara.
'Your precious words
Echo in my ears
Hoping I'm the only one who hears
I don't want nobody else
Nobody else but you
You made me feel delirious
With all the things you do
I don't need to fall asleep
You're my dream come true
And I don't want nobody else
Nobody else but you
Just give me your time
And I will make you mine, baby
Wanna be, wanna be, wanna be, yours'
Laica - Nobody Else But You
KAMU SEDANG MEMBACA
WAY BACK INTO LOVE
FanfictionMino dan Jennie adalah 'high school sweetheart' antara sunbae dan hoobae. Mereka saling mencintai namun harus terpisah karena Mino akan debut menjadi salah satu member grup idol. Namun takdir mempertemukan mereka lagi dimasa depan ketika Jennie menj...