Are You Jealous?

307 27 4
                                    

Mino duduk bersama Jinwoo diruang tengah sambil memakan tteokbokki dan ditemani oleh bir. Mino meregangkan tubuhnya karena pegal tapi sambil tersenyum dan Jinwoo menatap Mino penuh curiga.

"Kenapa lo?"tanya Jinwoo. Mino menyuapkan tteokbokki kedalam mulutnya.

"Semalem gue ke apartment Jennie, hyung."cerita Mino sambil tersenyum bahagia.

"Omo... kalian begitu?"tanya Jinwoo lagi dengan mempraktekannya dengan bibirnya monyong-monyong.

"Annyiaaaa.... omo, hyung. Wah, hyung mesum sekali."jawab Mino sambil menahan tawanya.

"Terus ngapain?"tanya Jinwoo lagi sambil menahan tawanya.

"Maskeran doang."jawab Mino santai. Jinwoo memukul lengan Mino. "Ahhh... appa."teriak Mino.

"Ya... neo baboni?"omel Jinwoo. "Kenapa lo gak cium dia?"tambah Jinwoo.

"Hyung, firasat gue mengatakan Jennie masih sayang sama gue."ucap Mino pede. Jinwoo mengangguk-anggukkan kepalanya.

"Kenapa gak ajak balikan?"tanya Jinwoo sambil menyuapkan tteokbokki kedalam mulutnya.

"Udah, gak dijawab."jawab Mino sedih. Jinwoo tertawa tiba-tiba dengan keras. Mino tersinggung dengan tawa Jinwoo, namun Jinwoo tidak berhenti tertawa.

 Mino tersinggung dengan tawa Jinwoo, namun Jinwoo tidak berhenti tertawa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mian."ucap Jinwoo singkat dan berusaha menahan tawanya kali ini. Mino berdecak kesal dan melempar bantal sofa kepada Jinwoo.

"Ottoke, hyung?"tanya Mino pada Jinwoo meminta saran.

"Tapi lo yakin ya Jennie masih sayang?"tanya Jinwoo memastikan. Mino mengangguk yakin. "Arraseo. Buat dia cemburu."ucap Jinwoo.

"Caranya?"

"Ada gak cewek yang dia gak suka banget?"tanya Jinwoo lagi. Mino memutar matanya berpikir sejenak lalu ia berteriak,

"BAE IRENE!"

"Irene? Red Velvet?"tanya Jinwoo memastikan. Mino mengangguk-angguk.

"Dulu pas SMA, Irene pernah digosipin deket sama gue. Wahh... Jennie cemburu banget dulu sama Irene."cerita Mino mengenang masa SMAnya.

"Hmm... gini, gue kan deket sama Joy. Gue ajak Joy kesini sama Irene, nah bersamaan lo ajak Jennie kesini juga, apa kek alesannya. Nanti lo caper aja sama Irene pas ada Jennie."saran Jinwoo. Mino mendelik dan memberikan Jinwoo 2 jempolnya.

"Hyung, saranghae."ucap Mino pada Jinwoo. Jinwoo membalasnya dengan ekspresi muntah kepada Mino dan mereka tertawa bersama.

 Jinwoo membalasnya dengan ekspresi muntah kepada Mino dan mereka tertawa bersama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
WAY BACK INTO LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang