Jennie dan Mino terduduk disofa bersama Lisa dan Jihoon, Manajer Mino. Mereka memegang sebuah majalah dengan Mino dan Jennie yang menjadi covernya. Ini adalah interview pertama mereka sebagai pasangan disebuah majalah. Interview dilakukan 2 minggu lalu dan seminggu lalu Jennie sudah menandatangi kontrak kerja dengan ESteem Entertainment, setelah itu hari-hari jadwal Jennie seperti tanpa jeda.
(Sekali lagi ini editan sendiri jadi kl jelek mohon dimaafin aja yah wkwkwk namanya juga usaha)
M: Song Mino
J: Kim Jennie
1. Q: Annyeong Haseyo. Apa kabar?
M & J : Annyeong Haseyo. Kami baik.
2. Q: Kan berita kalian sedang heboh ya? Banyak yang penasaran, bagaimana sih awal kalian bisa dekat dan menjalin hubungan?
M: Kami sudah kenal lama, bahkan jauh sebelum aku debut. Jadi sebenarnya saat Jennie terpilih jadi model video klip ku, aku sedikit bingung dan excited hahaha.
J: Eo. Aku pun merasakan hal yang sama.
3. Q: Wah kalian sudah kenal lama? Lalu bagaimana bisa memutuskan berpacaran?
J: Nde. Kami adalah sunbae dan hoobae di SMA. Sebenarnya, Oppa bisakah kita menceritakan ini? Hahahahaha.
M: Saat SMA kami pernah berpacaran selama 2 tahun dan berpisah baik-baik. Ternyata kami bertemu lagi setelah 10 tahun tanpa tahu kabar masing-masing. Awalnya kami hanya berteman tapi ternyata ada perasaan yang belum terselesaikan hahahaha.
4. Q: Wow... daebak! Apakah kalian adalah cinta pertama masing-masing?
M & J : Nde.
5. Q: Banyak yang mencela dan banyak yang mendukung hubungan kalian? Bagaimana respon kalian terhadap hal tersebut?
M: Hmm... aku rasa itu adalah hal wajar. Namun ku rasa aku sudah ada pada umur yang pantas untuk menjalin suatu hubungan. Bahkan banyak sekali Inner Circle (fans Winner) yang mendukungku dan Jennie. Fandom Winner sangat dewasa dan tidak pernah bertingkah aneh-aneh perihal hal ini. Aku sangat bersyukur.
J: Eo. Bahkan Inner Circle meninggalkan komentar di social media ku dengan berbagai macam dukungan dan doa. Aku sangat berterima kasih.
6. Q: Dan Kim Jennie, kami dengar butikmu sudah resmi dibuka? Model yang kau gunakan adalah sahabat-sahabatmu?
J: Nde... aku sangat senang dan bahagia sekarang. Jisoo, Rose dan Lisa, manajerku sangat suportif dan kami telah berteman sejak SMA. Mereka adalah support systemku, bahkan setelah tahu bahwa aku ingin membuka butik mereka langsung promosikan butikku di social media mereka. Aku sangat bersyukur kepada mereka yang selalu ada untukku.
KAMU SEDANG MEMBACA
WAY BACK INTO LOVE
FanfictionMino dan Jennie adalah 'high school sweetheart' antara sunbae dan hoobae. Mereka saling mencintai namun harus terpisah karena Mino akan debut menjadi salah satu member grup idol. Namun takdir mempertemukan mereka lagi dimasa depan ketika Jennie menj...