"Pulang nanti telfon abang aja, abang cuma ada satu kelas hari ini" pesan Taehyung saat mobilnya sudah berhenti di depan Stevanus High School.
"Ok siap abangku sayang" balas Yeri sebelum keluar dari mobil.
Setelah melambaikan tangan pada mobil kakaknya, Yeri menghela nafas pelan sebelum memasuki sekolah barunya.
Begitu memasuki area sekolah, sontak gadis pirang itu langsung mencuri semua perhatian. Selain parasnya yang cantik, murid-murid juga penasaran dengan identitasnya.
Yogyeom dan Eunwoo yang baru saja keluarga dari area parkir sampai menghentikan langkah.
"Eh Woo lihat, anak baru bukan sih?" tanya Yogyeom menarik tas Eunwoo agar menghentikan langkah.
Eunwoo menatap gadis yang dimaksud Yogyeom dengan seksama.
"Mungkin" jawabnya pelan.
Sementara itu Yeri yang kebingungan mencari ruang guru memutuskan untuk bertanya pada seorang murid perempuan.
"Hei boleh tanya?" tanya Yeri menepuk pundak seseorang pelan.
Gadis yang ditanya Yeri sempat terperanjat pelan sebelum akhirnya menganggukkan kepala.
"Boleh"
"Ruang guru dimana ya?"
"Lo murid baru ya?"
"Iya"
"Gue antar aja, mumpung jam masuk masih lumayan lama" mendengar tawaran dari gadis itu sukses membuat Yeri tersenyum senang.
"Kita belum kenalan, namaku Yeri" ucap Yeri saat keduanya berjalan menuju ruang guru.
"Kalau gue Saeron, lo kelas apa?"
"Belum tau" ucap Yeri menaikkan bahu.
"Nah itu ruang gurunya" terang Saeron menunjuk sebuah ruangan.
"Makasih ya udah mau nganterin"
"Gak masalah, yaudah gue ke kelas duluan ya" pamit Saeron melambaikan tangan.
Yeri pun segera masuk ke ruang guru guna menanyakan dimana kelasnya.
Mingyu dan Jungkook tengah memainkan bola basket di samping lapangan saat Yogyeom dan Eunwoo datang menghampiri mereka.
"Woy, gue punya berita bagus" ucap Yogyeom menepuk pundak Jungkook.
"Apaan?" tanya Mingyu acuh masih memainkan bola basket di tangannya.
"Ada anak baru cakep banget" terang Yogyeom semangat.
Mingyu dan Jungkook menatap temannya itu dengan kening mengernyit.
"Gue udah tau" balas Mingyu yang sukses membuat Yogyeom dan Eunwoo menatapnya heran.
"Yeri beneran pulang Gyu?" tanya Jungkook menatap sahabatnya yang hanya menganggukkan kepala.
"Siapa Yeri?" tanya Yogyeom menatap Jungkook heran.
"Anak baru yang barusan lo omongin" balas Mingyu yang kini sudah beralih duduk disamping Jungkook.
"Lo berdua kenal sama anak baru itu? Kok bisa?" Yogyeom masih penasaran dengan kedua sahabatnya.
"Gue mau ke kelas" kilah Mingyu meraih tas nya dan beranjak kembali ke kelas.
Yogyeom dan Eunwoo pun beralih pada Jungkook guna mendapat penjelasan.
"Gak ada yang perlu di jelasin" ucap Jungkook mengikuti langkah Mingyu kembali ke kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bring You Back -end-
Teen FictionKenapa? Bukankah kalian sendiri yang bilang padaku untuk menjauh. Aku hanya memenuhi permintaan kalian untuk menjauh dan tak saling kenalkan. -Yeri-