3. Reyhan and The Geng

2.4K 274 311
                                    

Hallo Readers semuanya! ❤
Up Part 3 nih💚
Yuk baca, tapi sebelum baca wajib Vote dulu ya⭐

Happy Reading 🌈

⭐⭐⭐⭐

Akhirnya sampai juga di depan rumah Angel.

"Thanks ya Cin," kata Angel sembari menutup pintu mobil.

"Sip, gue balik dulu ya?"

"Gak mau mampir dulu?"

"Lain kali aja deh!" balas Cindy yang di balas anggukan dan senyuman dari Angel.

"Ya udah gue balik dulu ya, bye" ucapny lagi dan dibalas lambaian tangan oleh Angel.

Setelah melihat mobil Cindy pergi, Angel langsung masuk kerumahnya itu.

"Assalamu'alaikum, Angel pulang!"

"Waalaikumsalam, habis dari mana kamu sama Cindy?" tanya Renata dengan lembut.

"Kok mama tau!"

"Kak Rama bilang tadi ke mama, katanya kamu main dulu sama Cindy," jawab Renata.

"Iya ma, tadi ke tempat ice cream biasanya."

"Ya udah kamu mandi dulu sana," ucap Renata.

"Ya udah Angel ke kamar dulu," balas Angel lalu menaiki anak tangga dan menuju kamarnya.

Sesampainya dikamar, tak heran barang-barang yang ada dikamar dia semua rata-rata berwarna Pink dan terdapat kasur Queen size didalamnya.

Angel langsung meletakkan tas dimeja belajar dan duduk di samping kasur nya.

"Hari ini kacau banget!"

"Baru masuk sekolah udah apes aja," ucapnya dengan kesal.

Emang bener-bener brengsek tuh cowok, beraninya dia ambil first kiss gue!

"Arrrggghhh, bodo banget si!" ucap Angel dengan mengacak-acak rambutnya frustasi.

Angel sangat sedih hari ini, mengingat kejadian yang barusan ia alami disekolah.

Tak lama kemudian Angel segera bergegas mandi.

Sesudah melakukan ritual mandinya, Angel mengambil kaos berwarna Pink dan celana putih untuk dipakai.

Lalu merebahkan tubuhnya diatas kasur Queen size yang sedari tadi sudah memanggil-manggil namanya. Angel ingin beristirahat dulu, karena capek sudah panas-panas disekolah karena MOS pertamanya.

Semoga besok baik-baik aja, Gak kacau kayak hari ini..

***

Malam ini Reyhan duduk di balkon kamarnya dan memandang bintang-bintang dilangit.

Drrrtttt...

M Y   A N G E LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang