Hallo Readers semuanya! ❤
Up lagi part31 nih🔥
Jangan lupa vote ya⭐Happy Reading 🌈
⭐⭐⭐
"Udah selesai belajarnya?" tanya Fany tiba-tiba datang dengan Putra disampingnya.
Angel sontak menoleh karena ucapan Fany. Dan tanpa diketahui oleh Angel, Reyhan memasukkan sesuatu di dalam tas milik Angel.
"Udah," jawab Angel.
"Maunya sih lebih lama lagi," kata Reyhan dengan nada menggoda Angel.
"Apa sih, gak jelas!" kata Angel.
"Oiya, Kayla kemana?" katanya lagi sembari mengedarkan pandangannya ke seluruh ruangan.
"Gak tau, coba gue liat dikamarnya."
Reyhan langsung berjalan menuju kamar Kayla.
Angel juga tak lupa janjinya dengan Kayla waktu itu untuk bermain bersamanya.
Tak lama Reyhan pun datang.
"Ada?" tanya Angel yang sudah menyadari Reyhan datang.
"Lagi tidur," kata Reyhan.
"Oh.. ya udah."
"Ngel, pulang sekarang?" kata Fany.
"Yuk!" jawabnya.
Reyhan tertawa keras melihat Putra seketika cemberut karena Fany akan pulang.
"BUAHAHAHA, muka lo biasa aja!" kata Reyhan dengan tertawa.
"Lo kenapa?" tanya Putra heran melihat Reyhan yang tiba-tiba tertawa keras.
"Ya lo yang kenapa, besok juga ketemu lagi disekolah, gak sabaran banget."
Tiba-tiba pipi Putra seketika memerah.
"HAHAHAHAHAHAHA!" tawa Reyhan semakin keras.
"BERISIK OGEB!" jawab Putra kesal.
Fany yang melihat pipi Putra merona hanya tersenyum manis kepadanya. Putra tak kuasa melihat senyuman Fany yang sangat manis itu. Apalagi pipinya yang chubby bikin gemes aja ngeliat nya.
Angel mengambil ponselnya dan segera SMS Pak Dadang agar segera menjemputnya.
"Mau gue anter sekarang?" tanya Reyhan melihat Angel.
"Gak usah deh kak, habis ini juga supir gue dateng," jawabnya.
"Ya udah kalo gitu gue temenin ke depan ya?"
Angel hanya mengangguk dan tersenyum kepadanya. Angel dan Reyhan ke luar dari rumah dan di ikuti oleh Fany dan Putra dibelakangnya. Mereka berempat duduk di kursi taman yang ada di depan rumah Reyhan yang megah itu.
Angel tengah terdiam dan mengedarkan pandangannya ke semua bunga yang ada di taman itu. Terlihat cantik dan indah sekali. Reyhan yang menyadari Angel tengah memperhatikan bunga di sekeliling nya tiba-tiba berdiri dan memetik satu bunga berwarna merah.
"Kak Reyhan ngapain dipetik, sayang tau!" kata Angel.
Reyhan dengan tersenyum menyelipkan bunga berwarna merah itu di telinga Angel.
"Cantik!" gumam Reyhan yang terdengar oleh Angel.
Deg..
Tiba-tiba klakson mobil terdengar.
KAMU SEDANG MEMBACA
M Y A N G E L
Teen FictionHallo, perkenalkan nama gue Queene Angelica Cashel, kerap di panggil Angel. Gue cukup dikaruniai wajah dengan pahatan yang hampir sempurna. Kata temen-temen gue waktu SMP, gue adalah salah satu cewek paling cantik di sekolah, dan kurang lebihnya gue...