FOLLOW DULU SUPAYA DAPAT NOTIF TERBARU❤
Up Part4 ya guys!
Jangan lupa vote dulu sebelum baca, semoga suka sama ceritanya😍Happy Reading 🌈
⭐⭐⭐⭐
Buat yang belum tau dan penasaran:
1. Papa Angel: Andre Cashel
2. Mama Angel: Renata Dinda***
Pagi ini Angel bangun dari mimpi nya dan memutuskan untuk segera mandi menggunakan sabun mandi kesukaannya yang ber aroma strawberry.
Setelah sekian lama berendam, Angel langsung memakai seragam nya untuk segera berangkat ke sekolah. Hari ini dia tidak memakai bando berwarna pink, melainkan jepitan berbentuk pita berwarna pink yang terpasang dengan rapih di rambutnya yang lurus dan curly dibagian bawah. Menambah kesan cantik nan imut gadis itu.
Seperti biasanya Angel selalu menyambut keluarga nya yang sudah ada dimeja makan.
"Morning semuanya!"
"Morning sayang."
"Gitu dong, kalau semuanya kan adil jadinya," ucap Rama sedikit tertawa dan dibalas hanya senyum manis oleh adiknya itu.
Sesudah makan roti dan minum susu Angel dan Rama segera berangkat ke sekolah. Tak lupa mereka selalu berpamitan kepada kedua orang tuanya itu.
"Rama berangkat ma, pa." Rama mencium kedua tangan orang tuanya yang juga disusul oleh Angel adiknya itu. "Angel pamit ma, pa."
"Iya belajar yang rajin, Jagain adik kamu ya!" ucap Renata kepada anak pertamanya itu.
"Siap bos!" balasnya.
Mereka berdua segera menaiki mobil dan langsung berangkat sekolah bersama.
"Hari ini lo masih MOS?"
"Iya kak, kayaknya hari ini juga pemilihan kelas deh."
"Gimana MOS kemarin?"
Angel hanya terdiam mengingat kejadian kemarin yang sempat membuat dia sedih.
"Angel kok bengong?"
"Mikirin apa?" tanya Rama lagi.
"Eee.. Itu.. Anu.. Lancar lancar aja kok kak!" jawabnya sedikit gugup.
"Bener?"
"Iya."
Rama melihat Angel dengan sedikit aneh. Kayak ada sesuatu yang sudah terjadi kepada adiknya itu.
Lama perjalanan itu, akhirnya mereka sampai juga.
"Gue duluan ya kak." Angel langsung turun meninggalkan kakaknya itu.
"Iya," Jawab Rama.
Angel berjalan menuju lapangan dan hendak menelfon Cindy.
KAMU SEDANG MEMBACA
M Y A N G E L
Teen FictionHallo, perkenalkan nama gue Queene Angelica Cashel, kerap di panggil Angel. Gue cukup dikaruniai wajah dengan pahatan yang hampir sempurna. Kata temen-temen gue waktu SMP, gue adalah salah satu cewek paling cantik di sekolah, dan kurang lebihnya gue...