Hallo Readers semuanya! ❤
Up lagi Part33 guys🔥
Jangan lupa, sebelum baca vote dulu⭐
Klik bintang pojok kiri ya!
Semoga suka😍Happy Reading 🌈
⭐⭐⭐
Dibalik pintu kamar berwarna pink, Angel masih tertidur pulas didalamnya. Tentu saja, mana mungkin gadis itu bangun dengan sendirinya tanpa teriakan dari mamanya. Pernah sekali saja ia tiba-tiba bangun tanpa dibangunkan oleh mamanya.Parasnya yang cantik, tapi sekalinya tidur seperti orang pingsan saja, susah sekali dibangunkan.
Tokk.. Tokk.. Tokk..
"Angel, bangun sayang!"
Renata mencoba membangunkan anak gadisnya itu.
Tokk.. Tokk.. Tokk..
"Angel!"
Mendengar tidak ada jawaban apapun dari dalam kamar, Renata akhirnya mencoba masuk didalam kamarnya.
Ceklek!
"Sayang bangun, nanti kamu telat ke sekolahnya," ucap Renata membangunkan sembari menepuk pelan pipi Angel.
"Hhmmm.. iya iya ma, bentar lagi," ucapnya setengah sadar lalu memeluk erat guling disampingnya.
"Eh, kamu ini ayo bangun!" ucap Renata menarik tangan Angel agar bangun dari tidurnya.
"Ih.. mama!"
Angel mengubah posisi tidurnya menjadi duduk.
"Ayo cepet mandi, mam tunggu dibawah, awas aja kalau tidur lagi!" ucap Renata lalu segera keluar dari kamarnya.
Angel mengucek pelan kedua matanya dan menguncir rambut panjangnya itu. Lalu dia langsung menuju ke kamar mandi untuk memulai ritualnya saat itu.
Setelah lumayan lama didalam kamar mandi, Angel pun keluar dan langsung menyiapkan seragam sekolahnya untuk dipakai hari ini.
Seragam putih abu-abu yang sudah melekat di tubuhnya, Angel langsung menyisir rambutnya yang indah itu. Setelah itu, tak lupa dia memakai cushion tipis di wajahnya, dan memakai lipbalm dibibirnya. Tak lupa Angel selalu memakai aksesoris di rambutnya, kali ini dia memakai bando polos berwarna pink di rambutnya.
Lalu Angel memakai sepatu dan mengambil tas dan langsung keluar dari kamarnya untuk makan bersama keluarganya.
"Morning semuanya!"
"Morning."
Angel kemudian duduk dimeja makan dekat Rama.
"Mau selai coklat apa strawberry?" tanya Renata kepada anak gadisnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
M Y A N G E L
Teen FictionHallo, perkenalkan nama gue Queene Angelica Cashel, kerap di panggil Angel. Gue cukup dikaruniai wajah dengan pahatan yang hampir sempurna. Kata temen-temen gue waktu SMP, gue adalah salah satu cewek paling cantik di sekolah, dan kurang lebihnya gue...