Hallo Readers semuanya! ❤
Balik lagi nih, Up Part8🔥
Semoga suka, jangan lupa vote⭐Happy Reading 🌈
⭐⭐⭐
"Kalian balik ke kelas aja dulu, gue gak papa kok sendiri," kata Fany kepada sahabat-sahabatnya.
"Beneran?" tanya Angel.
"Iya," jawab Fany.
"Ya udah kita balik dulu, lo cepet balik ke kelas keburu masuk!" kata Clarissa.
Akhirnya mereka berempat meninggalkan Fany di toilet yang hendak membersihkan baju nya yang kotor karena ulah si mak Lampir tadi.
Kak Putra udah ganteng, baik lagi!
"Kok gue jadi mikirin kak Putra mulu ya?" kata Fany sembari membersihkan seragamnya itu.
"Tapi.. Gue juga takut karena ini, takut sakit hati lagi, kalau kak Putra gak suka sama gue gimana? Aduhh... Kenapa sih gue gampang banget baper sama cowok!! Dasar Fanyyy!" ucapnya kesal sendiri dengan dirinya.
Krrriinnggg... Krriinngggg...
Bel masuk kelas sudah terdengar.
"Udah bel lagi, gue harus cepet-cepet!" kata Fany segera membersihkan seragamnya dan langsung lari keluar toilet dan tiba-tiba dia menabrak seseorang.
BRUK!!
"Eh, sorry gue gak__ " kata Fany kepada seseorang itu.
"KAK PUTRA!!"
"Nga.. Ngapain kakak disini?" tanya Fany gugup.
"Kakak ngintip ya?" tanya Fany dengan tatapan tajam.
"Enak aja, gue barusan lewat aja disini," jawab Putra.
"Maaf ya kak, gue gak sengaja nabrak tadi lagi buru-buru soalnya udah bel," balas Fany.
"Iya gak papa kok, lain kali nabrak lagi ya!" ucap Putra dengan lembut dan sedikit menggodanya.
"Ishh.. Kak Putra!" ucap Fany malu tapi mau.
"Hehe, Ya udah lo masuk kelas sana!"
"Ya udah gue duluan ya kak?" ucap Fany langsung meninggalkan Putra tetapi langsung ditahan oleh nya.
"Eh tunggu, gue boleh minta nomor handphone lo?" tanya Putra sembari mengulurkan ponselnya kepada Fany.
"Boleh."
Fany langsung mengambil ponsel milik Putra dan langsung mengetikkan nomor handphonenya.
"Nih kak!" ucap Fany sembari memberikan ponsel milik Putra itu.
"Thanks ya Fany!" jawab Putra dengan senyum manisnya itu yang membuat semua cewek sesak napas.
KAMU SEDANG MEMBACA
M Y A N G E L
Teen FictionHallo, perkenalkan nama gue Queene Angelica Cashel, kerap di panggil Angel. Gue cukup dikaruniai wajah dengan pahatan yang hampir sempurna. Kata temen-temen gue waktu SMP, gue adalah salah satu cewek paling cantik di sekolah, dan kurang lebihnya gue...