13. Belajar Bareng 'Pertama'

1.3K 176 94
                                    

Hallo Readers semuanya! ❤
Part13 sudah up nih🔥 Baca yuk!
Jangan lupa vote dulu ya⭐

Happy Reading🌈

⭐⭐⭐

Fany sudah tiba dirumah Angel untuk berangkat belajar bersama di rumah Reyhan.

Ting... Tong...

Ting... Tong...

Ting... Tong...

Lalu seseorang membukakan pintu.

"Bi Angel nya ada?" tanya Fany kepada Bi Santi.

"Ada Non, silahkan masuk, non Angel dikamarnya," ucap Bi Santi itu dan mempersilahkan Fany untuk naik ke atas kamar Angel.

"Iya Bi."

Kemudian Fany menaiki satu persatu anak tangga dan membuka pintu berwarna pink yang sudah pasti kamarnya Angel sahabatnya itu.

Tokk.. Tokk.. Tokk..

"MASUK AJA!" Teriak seseorang dari dalam kamar.

Ceklek!

"Eh Fany, berangkat sekarang?" tanya Angel.

"Iya yuk!"

"Ngel, sebenernya gue gerogi banget ketemu kak Putra," kata Fany sedikit cemas.

"Gue udah cantik belom?" tanya nya.

"Cantik kok, sahabat gue udah pasti cantik dong, hehe!" ucap Angel dengan tertawa kecil.

"Bisa aja lo!" ucap Fany dengan senyuman.

"Tapi lo harus konsen ya, kita niatnya belajar."

"Siap Bu guru!"

"Yuk berangkat."

"Yuk!"

Kemudian Angel dan Fany menuruni anak tangga dan keluar menemui Pak Dadang untuk mengantar mereka kerumah Reyhan.

"Pak, Anterin saya ya?"

"Baik Non."

Setelah perjalanan yang lumayan lama, mereka pun sampai di depan rumah Reyhan yang megah itu.

"Nanti kalau pulang saya jemput apa gimana Non?" tanya Pak Dadang kepada Angel.

"Gak usah Pak, nanti saya naik taxi aja."

"Baik Non, saya permisi."

"Iya Pak!"

Melihat mobil yang ditumpanginya pergi, Angel dan Fany langsung masuk dirumah itu.

Ting.. Tong..

Ting.. Tong..

M Y   A N G E LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang