FOLLOW DULU SUPAYA DAPAT NOTIF TERBARU❤
Up part24 guys🔥
Semoga suka💚KLIK BINTANG POJOK KIRI DAN JANGAN LUPA COMMENT⭐
Happy Reading 🌈
⭐⭐⭐
Ting.. Tong...
Ting.. Tong...
Ting.. Tong...
"Sayang udah pulang?" ucap Renata yang melihat anak gadis nya itu sudah pulang dari sekolah.
"Dianter sama siapa?" tanyanya.
"Kak Reyhan."
"Kok gak disuruh mampir dulu?"
"Lain kali katanya."
"Ya udah Angel ke kamar ya dulu ya ma?"
"Iya!"
Kemudian Angel langsung menaiki tangga satu persatu untuk langsung menuju ke kamarnya yang serba pink itu.
Hari ini capek sekali, ingin merebahkan tubuhnya sebentar rasanya di kasur yang sudah memanggil-manggil namanya sejak tadi.
"Hufftt.. capek nya!" ucap gadis itu yang melemparkan tubuhnya diatas kasur.
Dia baik banget sih, perhatian juga walaupun ngeselin mulu hehe..
Gadis itu tiba-tiba memikirkan Reyhan sedari tadi dengan senyum-senyum sendiri dan menatap langit-langit kamarnya.
Reyhan sepertinya pria yang baik. Angel bisa merasakan itu sejak dia lebih perhatian kepadanya. Tapi rasanya agak ragu mempercayai itu.
Tak lama kemudian Angel teringat, hari ini dia dan sahabat-sahabatnya akan pergi ke mall.
Tak berpikir panjang Angel langsung bergegas menuju kamar mandi untuk melakukan ritualnya itu.
Setelah sekian lama berada di dalam kamar mandi, Gadis itu keluar dengan aroma strawberry yang sangat manis yang melekat di tubuhnya.
Ddrrtt...
Ddrrtt...
Ddrrtt...
Tiba-tiba ponsel yang berada di atas meja dekat kasur bergetar, Angel langsung mengambil dan membuka ponsel miliknya itu.
Jangan Digodain Masih Polos (5)
Fany
Capcus gurl..Vinca
Gue udah sama Clarissa, CindyFany
Jemput gue dirumahVinca
OkayAngel
Gue tunggu dirumah
Read by 4Gadis itu membuka lemari pakaiannya, hari ini dia tidak memakai baju berwarna pink melainkan rok putih dan baju coklat untuk dipakai ke mall bersama sahabat-sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
M Y A N G E L
Teen FictionHallo, perkenalkan nama gue Queene Angelica Cashel, kerap di panggil Angel. Gue cukup dikaruniai wajah dengan pahatan yang hampir sempurna. Kata temen-temen gue waktu SMP, gue adalah salah satu cewek paling cantik di sekolah, dan kurang lebihnya gue...