FOLLOW DULU SUPAYA DAPAT NOTIF TERBARU❤
Up part27 guys🔥KLIK BINTANG POJOK KIRI DAN JANGAN LUPA COMMENT⭐
Happy Reading 🌈
⭐⭐⭐
Di dalam ruangan bertema serba pink, terdapat gadis cantik yang tengah tertidur pulas di atas kasurnya.Tokk.. Tokk.. Tokk..
Suara ketokkan di pintu kamarnya terdengar.
"Eemmm..," ucapnya setengah sadar.
Tokk.. Tokk.. Tokk..
"IYA IYA INI BANGUN!" katanya dengan teriak.
Namun, Angel malah melanjutkan tidur cantiknya itu tanpa menghiraukan ucapan mamanya.
"5 menit lagi," katanya yang langsung kembali memeluk guling dan tidur.
Memang kebo banget Angel ini orangnya, udah dibangunin masih aja molor lagi. Emang minta di guyur air se baskom kayaknya biar bisa bangun.
15 menit kemudian Angel juga belum bangun. Tak lama mama nya yang merasa bingung kenapa sedari tadi belum turun-turun untuk makan. Tanpa pikir panjang Renata memutuskan untuk menuju ke kamar Angel dan langsung membukanya tanpa mengetok pintu terlebih dahulu.
Ceklek!
"YA AMPUN ANGELLLL.. BISA-BISANYA KAMU MASIH MOLOR. AYO BANGUN, KAMU UDAH TELAT!" teriak Renata sangat kesal dengan anak gadisnya itu.
"ASTAGA!!" ucapnya kaget mendengar teriakan dari mamanya.
Angel langsung bangun dan berlari menuju kamar mandi untuk mandi Bebek kali ini. Karena sudah tidak ada waktu lama lagi.
Setelah mandi bebeknya selesai. Angel langsung memakai seragam SMA nya dan langsung pergi menuju ke bawah untuk segera berangkat ke sekolah.
"Daaahhhh.. Angel berangkat dulu ya?" katanya sambil berlari terburu-buru.
"Bener-bener nih anak!" ucap Renata sambil menggelengkan kepalanya heran.
Angel langsung menghampiri Pak Dadang supirnya itu.
"Pak ayo Pak cepet!" katanya sambil berlari menuju mobil.
"Iya iya non."
Setelah lama perjalanan, akhrinya sampai juga di sekolah.
"Makasih pak?"
"Iya non!"
Angel langsung turun dari mobil dan menggoyang-goyangkan gerbang sekolah berharap ada seseorang yang membukakan nya.
"Duhh.. Gimana nih.. Gak ada orang lagi," katanya dengan bingung. Gak tau gimana caranya bisa masuk ke dalam sekolah. Tiba-tiba ada seseorang yang tengah berjalan di samping lapangan.
"WOYYYY.. WOYYY..,"
Angel meneriaki seseorang itu. Ternyata dia Reyhan cowok yang membuat hatinya tidak karuan akhir-akhir ini.
Mampus! Kok dia sih..
Reyhan yang mendengar teriakkan itu langsung menghampirinya. Angel yang melihat Reyhan berjalan menghampirinya dengan samar-samar tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
M Y A N G E L
Teen FictionHallo, perkenalkan nama gue Queene Angelica Cashel, kerap di panggil Angel. Gue cukup dikaruniai wajah dengan pahatan yang hampir sempurna. Kata temen-temen gue waktu SMP, gue adalah salah satu cewek paling cantik di sekolah, dan kurang lebihnya gue...