FOLLOW DULU SUPAYA DAPAT NOTIF TERBARU❤
Up Part 10 yeay👋Wajib vote dulu sebelum baca ya⭐
Happy Reading 🌈
⭐⭐⭐
"Ya udah kalo lo gak mau!" ucap Angel yang hendak pergi meninggalkan Reyhan.
"Apa permintaan lo!" ucap Reyhan yang berhasil menghentikan langkah Angel.
"Gue akan kasih tau tapi nanti, sekarang beresin dulu ni gudang trus langsung ke BK, gue udah gak betah lama-lama disini," kata Angel sembari berjalan membereskan kardus-kardus yang berserakan di lantai.
Mereka berdua pun membersihkan gudang itu yang hampir selesai.
"Huufffttt.. Akhirnya selesai juga!" ucap Angel sembari mengelap keringatnya dengan tangan.
"Yuk ke BK!" ajak Reyhan sembari berjalan keluar dari gudang yang di ikuti oleh Angel.
Setelah keluar dari gudang Angel dan Reyhan langsung menuju ke BK. Tidak sadar sudah mau beli istirahat pertama saja.
Krrriiingggg... Krrrinngggg...
"HAH!.. udah beli istirahat?" kata Angel memberhentikan langkahnya karena kaget mendengar suara bel sekolah berbunyi.
"Emang lo gak sadar, beresin gudang tadi lama banget," ucap Reyhan tanpa dijawab oleh Angel.
Mereka berdua berjalan di Koridor sekolah, Banyak sekali murid disana yang sangat memperhatikan mereka berdua. Tak heran banyak murid karena sudah jam istirahat.
"Emang dasar cewek genit!"
"Beraninya deketin Reyhan gue."
"Centil banget dasar."
"Kapan gue bisa jalan berdua bareng Reyhan!"
"Sakit hati gue!"
"Mereka cocok banget deh, ceweknya cantik cowoknya ganteng."
"HAII.. KAK REYHAN!!"
"Adik kelas gak tau diri dasar!"
"Masih cantikan juga gue!"
Begitulah, pembicaraan murid yang berada di Koridor sekolah. Akhirnya merekapun sampai diruang BK.
"Assalamu'alaikum, permisi Bu."
"Waalaikumsalam, Silahkan masuk."
"Kamu terlambat, kamu Angel kan, siswa yang pintar itu?" tanya Bu Risma kepada Angel selaku guru BK.
Belum sempat menjawab pertanyaan Bu Risma, Bu Risma menyadari keberadaan Reyhan dan langsung spontan memarahinya.
"KAMU LAGI, TERUS AJA TELAT YA, KAMU ITU KETUA OSIS, HARUSNYA BERI CONTOH YANG BAIK UNTUK SISWA YANG LAIN!" ucap Bu Risma dengan tegas.
"Biasa Bu macet!" jawab Reyhan santai.
"MACET KOK HAMPIR SETIAP HARI, MANA NILAI KAMU MERAH SEMUA INI!"
"MAKANYA KAMU BELAJAR YANG RAJIN, SUDAH SERING TELAT, NILAI SEMUANYA PADA MERAH BEGINI!" ucap Bu Risma lagi.
"Ya trus gimana dong Bu, saya juga udah usaha tetep aja gak nyambung," jawab Reyhan.
Tiba-tiba Bu Risma menatap Angel.
"Angel, ibu gak akan kasih kamu point pelanggaran di BK hari ini, Tapi kamu harus ajarin Reyhan biar dia bisa dapat peningkatan nilainya," ucap Bu Risma kepada Angel.
KAMU SEDANG MEMBACA
M Y A N G E L
Teen FictionHallo, perkenalkan nama gue Queene Angelica Cashel, kerap di panggil Angel. Gue cukup dikaruniai wajah dengan pahatan yang hampir sempurna. Kata temen-temen gue waktu SMP, gue adalah salah satu cewek paling cantik di sekolah, dan kurang lebihnya gue...