Haloha semuanya! 👋
Up Part2 guys💚
Lanjut nih ceritanya, jangan lupa Vote dulu ya sebelum baca. ❤Happy Reading 🌈
⭐⭐⭐⭐
"Permainan akan segera dimulai. Semuanya harap berkumpul bersama kelompoknya masing-masing, dan untuk kapten segera mengumpulkan nama-nama anggotanya," ucap salah satu anggota OSIS yang berdiri didepan.
"Jadi kita mulai permainannya, disini ada 2 permainan yang harus diikuti. Yang pertama, Kapten/kakak OSIS harus memilih salah satu dari anggotanya untuk mengikuti permainan pertama yaitu 'Pertahankan Balon'. Lalu permainan kedua 'Cari Aku' semua anggota kelompok harus mencari kertas yang bertuliskan nama anggota nya di sekeliling sekolah ini yang sudah disembunyikan. Siapa kelompok tercepat dan terbaik akan menjadi pemenang nya," ucap salah satu anggota OSIS itu dengan panjang lebar.
"Oiya, untuk kapten segera memilih salah satu dari anggota nya untuk mengikuti lomba pertama," ucapnya lagi.
"Lo sama gue di lomba pertama," ujar Dimas.
"Siapa yang bisa ikut lomba pertama bisa ikut sama gue, angkat tangan," kata Tasya.
"Aku bisa kak!"
"Ya udah lo," ucap Tasya.
Semua kapten sudah memilih anggotanya masing-masing yang akan mengikuti lomba pertama. Namun, ada satu kelompok yang masih belum dipilih oleh kapten nya. Yaitu kelompok ketua OSIS kak Reyhan yang pastinya ada Angel yang menjadi anggotanya.
Lama banget deh udah mau mulai juga!
"LAMA BANGET WOY!" kata Tedy salah satu anggota OSIS meneriaki Reyhan.
"Tau nih, nungguin lo doang. Susah amat cari pasangan!" ujar Rasya.
"Cari pasangan buat lomba apa pasangan hidup lama banget deh!"
"Diem lo kambing!" ucap Reyhan ketus.
"Lo!" ucap Reyhan sembari menunjuk gadis yang memakai bando berwarna pink itu, siapa lagi kalau bukan Angel.
Mampus gue..
"Kenapa gue? Kan masih ada anggota lainnya, lagian gue gak bisa lomba gituan!"
"Kenapa?"
"Gue bilang gak bisa, ya gak bisa!"
"Gue udah pilih lo, lo harus bisa, Ini perintah!" balas Reyhan yang hanya dibalas tatapan tajam oleh Angel.
Galak banget nyebelin!
"Ya sudah kita mulai permainannya, Anggota yang sudah di pilih oleh kapten harap maju kedepan untuk mengambil balon nya," kata OSIS itu.
"Ada 5 balon yang harus ditaruh di dalam kotak itu secepatnya. Cara bermainnya, balon diletakkan dimuka kapten dan anggota, lalu berjalan secepat mungkin, Jika balon jatuh harus mengulang di start," ucapnya lagi.
"Langsung aja kita mulai permainannya!"
"SATU!"
KAMU SEDANG MEMBACA
M Y A N G E L
Teen FictionHallo, perkenalkan nama gue Queene Angelica Cashel, kerap di panggil Angel. Gue cukup dikaruniai wajah dengan pahatan yang hampir sempurna. Kata temen-temen gue waktu SMP, gue adalah salah satu cewek paling cantik di sekolah, dan kurang lebihnya gue...