Hallo readers semuanya! ❤
Up Part23 guys😍
Jangan lupa vote ya ⭐Happy Reading 🌈
⭐⭐⭐
"Haduhh... meleleh hati adek disenyumin abang kayak gitu," kata Vinca dengan senyum-senyum memegang kedua pipinya.
"Lebay banget lo, HAHAHA!" kata Fany dengan tertawa.
"Kak Marko kayaknya ngincer lo tuh, awas nanti di gombalin mulu kayak kita, HAHAHA!" kata Angel sembari tertawa.
"Bener tuh, kita harus hati-hati jangan sampe kita jadi korban nya, mereka kan terkenal playboy dan banyak yang naksir!" kata Fany.
"Kalau mereka bener-bener udah berubah?" kata Vinca.
"Ya bagus dong!" kata Angel.
"Intinya jangan keburu-buru nanggepin cowok kayak mereka," katanya lagi.
"Btw, kak Reyhan sosweet banget sih mau dong digituin sama kak Putra," kata Fany dengan senyum-senyum.
"Iya perhatian banget deh, padahal Angel pura-pura sakit tapi kok kak Reyhan seperhatian gitu sampe beliin roti sama minum," kata Vinca.
"Apa mungkin dia naksir sama lo?" kata Fany melihat Angel.
"Apa an sih, gue ogah juga pacaran sama playboy sekolah kayak dia!" balas Angel dengan jutek.
"Hati-hati, benci bisa jadi cinta loh, HAHAHA!" ejek Vinca kepada sahabatnya yang terlihat mulai kesal itu.
"HAHAHA, iya Ngel awas aja," ejek Fany juga.
Angel sedikit kesal karena omongan dari kedua sahabatnya itu. Tapi benar juga Reyhan selama ini baik sekali dengan Angel meskipun agak ngeselin.
Tapi Angel juga bingung, Kenapa Reyhan se perhatian ini kepadanya, Apa dia juga perhatian ke semua cewek secara dia terkenal playboy.
Setelah sekian lama nongkrong di UKS, belum istirahat pertama sudah berbunyi.
Kkrriinnggg... Kkrriinnggg...
"Ke kantin yuk!" ajak Vinca.
"Nyusul si Cindy sama Clarissa dulu dikelas," kata Fany.
"Biar gue aja yang bilang ke mereka, kalian duluan aja ke kantin," kata Angel.
"Ehh.."
"Gue mau aja ke kelas!" kata Angel yang melihat Clarissa dan Cindy tengah berjalan menuju ke UKS.
"Lo beneran sakit Ngel?" tanya Cindy yang sudah berada di UKS bersama Clarissa.
"Gak kok, cuman males aja dikelas," jawabnya.
"Kantin yuk laper!" kata Fany.
"Yuk!"
Angel, Fany, Vinca, Cindy dan juga Clarissa mereka menuju ke kantin untuk memberi makan cacing yang sudah meronta-ronta diperut mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
M Y A N G E L
Teen FictionHallo, perkenalkan nama gue Queene Angelica Cashel, kerap di panggil Angel. Gue cukup dikaruniai wajah dengan pahatan yang hampir sempurna. Kata temen-temen gue waktu SMP, gue adalah salah satu cewek paling cantik di sekolah, dan kurang lebihnya gue...