FOLLOW DULU SUPAYA DAPAT NOTIF TERBARU❤
Up lagi Part6 guys👋
Klik bintang di pojok kiri sebelum baca ya🔥Happy Reading 🌈
⭐⭐⭐
Keesokan harinya, Angel seperti biasa harus bangun pagi untuk berangkat sekolah. Tidak lupa dia slalu memakai aksesoris berwarna pink, Kali ini dia masih memakai jepitan berwarna pink namun berbentuk polos. Lalu dia makan pagi dengan roti dan minum susu bersama keluarganya dimeja makan.
Akhirnya Angel dan Rama berangkat sekolah sesudah berpamitan kepada kedua orang tuanya itu.
Disepanjang perjalanan, Rama terlihat gugup ingin bertanya suatu hal namun sedikit malu kepada adiknya itu.
"Eh, temen lo yang kemarin, yang sahabatan sama lo dari SMP itu namanya siapa, lupa gue," tanya Rama berpura-pura lupa dengan nama temannya Angel itu, padahal ia berniat ingin menanyakan hal lain tentangnya.
"Cindy, kenapa?" balas Angel.
"Ee.. Emang lo gak pernah dikenalin sama cowoknya?" tanya Rama lagi sembari melihat Angel dan langsung fokus melihat ke jalan lagi.
"Dia dari dulu masih jomblo kali."
"Lo kenapa nanya gitu?" tanya Angel.
"Oh... Gue tau, lo suka ya sama Cindy?" ucapnya bertubi-tubi.
"Gak, sok tau!" jawab Rama cepat dan sedikit malu tidak mau untuk mengakuinya.
"Udahlah.. Gak perlu dibahas, udah sampek nih, cepet turun!" kata Rama.
Setelah asik ngobrol mulu, akhirnya mereka sampai diparkiran sekolah. Keduanya langsung turun dari mobil dan berjalan beriringan.
"Tumben lo gak duluan?" tanya Angel kepada kakaknya itu sembari menaikkan satu alisnya.
"Udah yuk!" balas Rama tak menghiraukan omongan adiknya itu.
Sesampainya di kelas Angel, Rama langsung meninggalkan Angel dan menuju kelasnya.
Kenapa sih kak Rama hari ini, pake acara nganter aku sampe ke kelas segala lagi, aneh banget.
Angel langsung memasuki kelasnya, dan melihat ke 4 sahabatnya itu sudah berada dikelas.
"Itu tadi kak Rama?" tanya Clarissa.
"Iya," jawab Angel sembari meletakkan tasnya di atas meja dan duduk.
"Takut banget adeknya diculik orang, sampe nganterin depan kelas banget, hahaha!" kata Vinca tertawa kecil.
"Tau tuh, gue juga bingung, gak biasanya kayak gitu. Biasanya kalau udah sampe parkiran dia duluan mulu ninggalin gue!" balas Angel.
Krriinnggg... Krriinnggg...
Tiba-tiba bel tanda masuk kelas sudah berbunyi. Waktunya pelajaran segera dimulai.
"PAGI SEMUA!!" ucap Bu Ratna tiba-tiba muncul.
"PAGI BU!!" jawab semua siswa dikelas itu.
"Nama saya Bu Ratna guru Matematika kalian," ucap guru itu dengan ramah.
KAMU SEDANG MEMBACA
M Y A N G E L
Teen FictionHallo, perkenalkan nama gue Queene Angelica Cashel, kerap di panggil Angel. Gue cukup dikaruniai wajah dengan pahatan yang hampir sempurna. Kata temen-temen gue waktu SMP, gue adalah salah satu cewek paling cantik di sekolah, dan kurang lebihnya gue...