FOLLOW DULU SUPAYA DAPAT NOTIF TERBARU❤
Up Part21 guys💚KLIK BINTANG POJOK KIRI DAN JANGAN LUPA COMMENT⭐
Happy Reading 🌈
⭐⭐⭐⭐
Pagi ini di dalam kamar yang berwarna pink, Gadis cantik sedang tertidur pulas diatas kasurnya. Sedang berada di alam mimpinya yang sangat indah.
"Eemmm.. Huuuwammm..,"
Angel bangun dari tidur nyenyaknya tanpa dibangunkan oleh alarm atau teriakan mamanya.
"Tumben gue bisa bangun sendiri," katanya sambil mengubah posisi tidurnya menjadi duduk.
"Males banget ke sekolah hari ini, pasti heboh banget gara-gara kak Reyhan nyebelin itu!" katanya sambil memanyunkan ujung bibirnya.
Tokk.. Tokk.. Tokk..
"SIAPA?" teriak Angel yang mendengar ketokan di pintu kamarnya.
"Angel, kamu udah bangun?"
"Udah ma!"
"Cepet mandi, habis itu siap-siap, trus sarapan dibawah ya sayang."
"Iya ma," katanya sambil bergegas menuju kamar mandi.
Tadi sempat terfikir oleh Angel untuk tidak masuk sekolah hari ini, Karena malas sekali dengan suasana yang pastinya bakalan heboh disekolah. Apalagi dengan pertanyaan-pertanyaan yang tentu saja akan ditanyakan oleh sahabat-sahabatnya itu.
Setelah berlama-lama dikamar mandi. Angel akhirnya keluar, dan langsung memakai seragam sekolahnya. Tak lupa dia memakai aksesoris di rambutnya. Kali ini dia memakai jepitan berbentuk kupu-kupu mungil berwana pink yang dia kenakan di kiri dan kanan rambutnya. Menambah kesan imut gadis itu.
Setelah selesai dengan semuanya, Angel langsung keluar dari kamar yang serba pink itu dan menuju ke meja makan untuk sarapan dengan keluarganya pagi ini.
"Morning!" ucap gadis itu dengan tersenyum dan menuruni tangga satu persatu.
"Morning sayang."
"Tumben kamu bangun sendiri tanpa dibangunin mama!" ucap Renata menggoda anak gadisnya yang cantik itu.
"Angel juga gak tau ma, tiba-tiba aja bangun sendiri," ucapnya sembari duduk dan mengambil roti yang sudah diberi selai strawberry diatasnya.
"Di biasain kayak gitu terus harusnya, masa udah SMA masih dibangunin mama mulu!" ucap Andre dengan tersenyum kepada anak gadis nya itu.
"Iya pa," balasnya dengan senyum juga.
"Kak Rama kemana, udah berangkat duluan ya?" tanyanya yang menyadari kakaknya itu belum ada dimeja makan.
"Dikamar lagi demam, dia gak masuk sekolah hari ini," balas Renata sembari menuangkan susu kedalam gelas untuk Angel minum.
"Angel ke kamar kak Rama dulu ya ma?"
"Iya."
Angel langsung beranjak dari kursi dan langsung menuju ke kamar kakaknya untuk melihat kondisi nya saat ini.
Angel termasuk adik yang sangat perhatian kepada kakaknya, meskipun Rama sering sekali jail kepada Angel. Walaupun begitu, Angel sangat menyanyangi kakak satu-satunya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
M Y A N G E L
Teen FictionHallo, perkenalkan nama gue Queene Angelica Cashel, kerap di panggil Angel. Gue cukup dikaruniai wajah dengan pahatan yang hampir sempurna. Kata temen-temen gue waktu SMP, gue adalah salah satu cewek paling cantik di sekolah, dan kurang lebihnya gue...