FOLLOW DULU SUPAYA DAPAT NOTIF TERBARU❤
Up Part 11 guys💚KLIK BINTANG POJOK KIRI DAN JANGAN LUPA COMMENT
Happy Reading 🌈
⭐⭐⭐
"Berisik banget sih, gila kali gue mikirin tuh cowok!" jawab Angel kesal."HAHAHAHA iya deh!"
"Lo capek banget kayaknya?" kata Fany memperhatikan Angel sedari tadi yang cukup lelah kayaknya.
"Mau gue beliin minum?" katanya lagi.
"Gak usah Fan, makasih."
"Udah, Lo tunggu sini!" kata Fany yang langsung berlari pergi meninggalkan teman-temannya dikelas.
"THANKS FAN!"
Teriak Angel yang melihat Fany sudah berlari keluar.
Fany berhenti berlari dan berjalan di Koridor sekolah dan menuju ke Kantin.
Setelah Fany tiba di kantin, dia langsung membeli air mineral dan roti untuk Angel.
"Fany!"
"Eh kak Putra!"
Fany terkejut melihat Putra tiba-tiba di belakangnya.
"Lo lagi ngapain?"
"Ini nih, gue beliin Angel minum sama roti, kasian dia capek banget tadi juga telat," ucap Fany sembari membayar minum dan roti itu.
Sama temennya aja perhatian banget nih cewek, apalagi sama pacarnya.
"Kak.. Kak.. Kak Putra!"
"Kok bengong?" ucap Fany yang menyadari Putra bengong dan senyum-senyum kecil sedari tadi.
"Eh, gak kok, siapa yang bengong?"
"Lama bener dah lo!" ucap Thomas yang tiba-tiba menghampiri Putra.
"Eh ada Fany, hai Fany!" ucap Thomas yang sedikit menggoda Fany.
Putra yang menyadari Thomas menggoda Fany, Putra langsung menatap tajam Thomas.
"Selow aje.. HAHAHAHA!" ucap Thomas sembari menepuk pundak Putra.
"Fan, lo buruan balik ke kelas sana, udah ditungguin pasti sama temen lo," ata Putra.
"Ya udah kak, gue balik ke kelas dulu ya, bye!" balas Fany dan langsung pergi.
"Eh kecoa, jangan godain gebetan gue lo ya!" kata Putra kepada Thomas.
"Ceiilahh.. Jadi pantat kuda cemburu nih.. HAHAHAHA!!" ucap Thomas dengan tertawa.
"Siapa yang cemburu?" tanya Marko yang tiba-tiba datang bersama Reyhan dan Dandy.
"Noh!" jawab Thomas sembari melihat Putra.
"Sok tau lo!" jawab Putra sedikit kesal.
"Emang siapa sih ceweknya?" tanya Dandy kepada Putra.
"Si Fany tuh!" sahut Thomas.
"Mana?"
"Ya tadi, dia kesini cuman bentaran," jawab Putra.
"Sama siapa?" tanya Reyhan.
"Sama Angel!"
"Cieee.. Cieee..!"
"Ssuuitt.. Ssuuiittt...!"
KAMU SEDANG MEMBACA
M Y A N G E L
Teen FictionHallo, perkenalkan nama gue Queene Angelica Cashel, kerap di panggil Angel. Gue cukup dikaruniai wajah dengan pahatan yang hampir sempurna. Kata temen-temen gue waktu SMP, gue adalah salah satu cewek paling cantik di sekolah, dan kurang lebihnya gue...