15. Kebetulan Aja

1K 153 64
                                    

Hallo Readers semuanya! ❤
Up Part15 nih😍
Jangan lupa vote nya ya💗

Happy Reading 🌈

⭐⭐⭐

Kemudian Mona memanggil kedua anaknya itu untuk berkenalan kepada sahabat lamanya.

Tak lama kemudian Mona dan kedua anaknya menghampiri Renata dan Angel yang berada duduk di rumah tamu.

Sudah gue duga...

"Reyhan tante," ucap Reyhan tersenyum sembari mencium tangan Renata.

"Kayla," ucap gadis mungil itu.

"Cantiknya Kayla!" ucap Renata gemas melihatnya.

"Kenalin tuh anak nya tante Renata, satu sekolah sama kamu loh!" ucap Mona kepada Reyhan.

"Udah kenal ma, ya gak?" ucap Reyhan kepada mamanya sembari melihat Angel dengan tersenyum.

"Jadi kalian udah saling kenal?" ucap Mona kaget.

"Iya tante," ucap Angel sembari tersenyum.

"Kakak cantik namanya siapa, aku Kayla," ucap gadis mungil itu kepada Angel.

Angel langsung duduk menyeimbangi tinggi gadis kecil itu.

"Nama aku Angel, kamu lucu banget sih!" ucap Angel sembari memegang gemas pipi Kayla.

"Reyhan kelas berapa?" tanya Renata.

"12 tante."

"Kok bisa kenal Angel, Angel kan masih kelas 10," tanya Mona.

"Siapa sih yang gak kenal cewek secantik Angel, hehe!" goda Reyhan.

"Awas kamu macem-macem sama Angel," ucap Mona kepada anak laki-laki nya itu.

"Tenang aja ma, aman kok sama Reyhan!" kata Reyhan sembari tersenyum melihat Angel.

"Kak, katanya mau beli ice cream?" ucap Gadis mungil itu kepada Reyhan tiba-tiba.

"Sama kakak Angel juga ikut ya?" ucapnya lagi dengan memegang tangan Angel.

"Kayla.. Gak boleh nakal ya!" ucap Reyhan.

"Sayang sini ikut mama yuk!" kata Mona kepada Kayla.

"Gak mau, pokoknya sama kak Angel, Kak Angel mau kan temenin Kayla beli ice cream?" ucap Kayla memohon dengan lucu kepada Angel.

"Gak papa tante saya anterin Kayla!" ucap Angel kepada Mona.

"Jadi ngerepotin kamu nanti."

"Gak kok tante," ucap Angel sembari tersenyum manis.

"Ya udah, Reyhan kamu temenin Angel sama Kayla juga ya?" kata Mona kepada Reyhan.

"Okay ma!"

"HOREE!!.. yuk kak!" ucap Kayla senang sekali dan menarik tangan Angel.

"Reyhan jalan dulu ya ma, tante."

"Iya hati-hati."

"Semoga aja kita bisa jadi besan ya!" ucap Mona tersenyum kepada Renata.

"Iya, kayaknya mereka cocok!" ucap Renata dengan tersenyum kepada sahabatnya itu.

Reyhan, Angel dan gadis mungil itu akhirnya pergi ke tempat Ice cream yang biasa Angel datangi.

"Kak Angel, Kayla seneng banget kakak ikut!" ucap gadis mungil itu yang tengah dipangku oleh Angel.

M Y   A N G E LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang