1. SMA KUSUMA BANGSA

5.4K 397 536
                                    

Hallo Readers semuanya! ❤
Ini cerita pertama ku, semoga kalian suka ya😍

Kasih Vote dulu ya sebelum baca.
Happy Reading 🌈

⭐⭐⭐⭐


Di atas kasur berukuran queen size, seorang gadis cantik tengah tertidur pulas di atasnya.

06.00

Tokk.. Tokk.. Tokk..

Suara ketokkan yang terdengar jelas di balik pintu kamarnya.

"Bangun Angel, hari ini kan kamu masuk sekolah."

"Jangan sampai telat ya. Ini masuk pertama kali di SMA loh," ucap Renata yang sedari tadi tidak dihiraukan anaknya yang sedang tertidur pulas.

"Iya iya, ini bangun ma!"

Gadis itu menjawab dengan mata masih tertutup dan merangkul guling nya nyaman. Tak lama kemudian gadis itu bangun dan mengubah posisinya menjadi duduk dan mengucek pelan kedua matanya.

Lalu dia beranjak dari kasurnya dan berjalan menuju kamar mandi.

Setelah selesai dengan ritual mandinya. Gadis itu segera memakai seragam SMP karena hari ini dia masih menjadi siswa baru yang baru saja naik di bangku SMA. Masih memakai baju SMP dihari pertama ini untuk mengikuti MOS.

Gadis itu langsung mengambil tas dan memakai sepatu, tidak lupa memakai bando berwarna pink dirambutnya yang indah. Lalu dia segera menuruni anak tangga satu persatu untuk makan pagi bersama keluarganya dimeja makan.

"Morning, ma, pa!" ucap gadis itu dengan riang.

"Morning sayang, cepet nih makan dulu." ucap Renata yang dibalas anggukkan saja oleh anaknya.

"Gue nggak di ucapin nih?" ucap Rama sedikit menggoda adiknya.

"Morning, abangku yang ngeselin." Gadis itu menatap Rama.

"Mulai deh."

"Udah-udah kalian ini ya, pagi-pagi udah ribut aja," ucap Renata.

Lalu Renata memberikan roti yang telah diolesi selai strawberry diatasnya.

"Kamu hari ini pertama masuk sekolah di SMA kan sayang?" tanya Andre kepada anak gadis nya itu.

"Iya nih pa."

"Belajar yang rajin ya sayang," balas Andre dengan tersenyum.

"Yaudah, Angel berangkat dulu ya ma, pa!"
ucap gadis itu.

Gadis itu sedikit terburu-buru lalu mencium tangan kedua orang tuanya.

"Rama juga berangkat," ucap Rama sembari mencium tangan kedua orang tuanya juga.

"Yuk kak!"

Angel dan Rama bersekolah di tempat yang sama. Sengaja orang tuanya memilihkan satu sekolah yang sama agar Rama bisa menjaga adiknya yang manja itu.

Dia "RAMA FERDIAN CASHEL" Kakak yang sangat disayangi oleh Angel. Dia 2 tahun lebih tua dari Angel. Tidak heran mereka sangat dekat sekali. Mereka sering menghabiskan waktu bersama jika weekend, sudah seperti orang berpacaran saja mereka juga sering kali hangout bersama.

Rama memiliki wajah yang tampan, tak heran banyak cewek-cewek naksir sama dia. Sikapnya yang dingin, tapi kalau udah kenal pasti asik kalau diajak ngobrol.

M Y   A N G E LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang