34. Makin Penasaran

623 75 41
                                    

Hallo Readers semuanya! ❤
Bertemu lagi dengan part34🔥
Baca dan jangan lupa vote ya! ⭐

Happy Reading 🌈
⭐⭐⭐

Angel tengah berlari menuju kelasnya. Dan ditengah perjalanan, Angel menabrak seseorang.

BRUK!!

"Eh kalo jalan pake mata dong!" ucap seseorang yang telah ditabrak olehnya.

"Iya sorry, gue gak sengaja," ucap Angel.

"Jadi lo pacarnya Reyhan?"

"Hah!?"

"Lo pasti kegenitan kan sama Reyhan?"

Angel menatapnya tajam.

"Maaf ya, gue bukan cewek kayak gitu!"

"Alah, ngaku aja."

"Maaf, gue permisi!"

Daripada adu cekcok gak jelas sama cewek itu, mendingan Angel pergi saja. Untuk apa juga mempermasalahkan Reyhan, toh dia juga bukan siapa-siapa nya Angel.

Meskipun sempat emosi karena dibilang kegenitan sama Reyhan.

Lalu Angel pergi meninggalkannya dan berlari lagi menuju kelasnya.

Tak lama setelah berlari, Angel pun sampai di depan kelasnya. Untung saja, guru yang mengajar hari ini belum datang dikelas.

"Lo kenapa?" tanya Clarissa melihat raut muka Angel terlihat kesal.

"Masa gue dibilang kegenitan sama kak Reyhan!" ucapnya dengan mengernyitkan kedua alisnya.

"Duduk dulu, tenang dulu," kata Fany.

Kemudian Angel langsung duduk dibangkunya dan dikelilingi oleh sahabat-sahabatnya itu.

"Emang siapa yang berani bilang kayak gitu?" tanya Vinca.

"Gue gak tau dia siapa."

"Udahlah cuekin aja, mungkin dia sama kayak cewek-cewek yang lain, yang iri sama lo karna bisa deket sama kak Reyhan!" kata Cindy.

"Hari ini ada jam olahraga kan? Denger-denger Pak Rustam lagi gak hadir."

"Yess!" ucap Fany senang.

"Katanya kita digabung sama kls12, kayaknya sih kelasnya kak Marko," kata Vinca.

"YANG BENER?" tanya Fany sedikit keras.

"Hemm."

"Ada kak Putra dong, hehe!"

"Pikiran lo kak Putra mulu deh!"

"Yee.. namanya juga jatuh cinta, HAHAHA!" kata Cindy.

Angel hanya terdiam mendengar kelasnya akan gabung bersama kelasnya Reyhan.

M Y   A N G E LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang