"Zeline!!" Pekik azaan lalu segera berlari keluar dari kamar nya. Azaan langsung menuju kamar berpintu pink yang tak terlalu jauh untuk di gapai. Tanpa aba aba, azaan pun langsung mendobrak pintu pink itu.
Apaan dah. Orang kaga di kunci.
Di dalam kamar, ranya dan Mona saling tatap. Mereka heran, ada dengan pria gagah yang wajah nya masih di hiasi aliran air liur itu? Pandangan ranya dan Mona pun turun, mereka sangat salfok dengan sarung sobek yang azaan gunakan.
Direktur utama gak punya harga diri kalo udah begini.
"Kenapa?! Ada apa?! Maling?!" Seru azaan.
"Kakak Lo ngelindur tuh nya" gumam Mona.
"Saya tanya ini! Kenapa ga ada yang jawab!" Sentak azaan.
"Tadi ada cicak jatoh di depan kak Mona bang. Ga ada apa apa kok, aman" jawab ranya. Sebenarnya ia masih rada bingung bingung gimana gitu.
Azaan melotot. Entah apa yang membuat ekspresi nya berubah menjadi mengerikan seperti itu.
Dia kerasukan apa sih pagi pagi gini. Batin Mona.
Azaan berjalan mendekati Mona yang terduduk di ranjang. Ia geret tangan office gril nya itu keluar dari kamar. Ranya panik setengah mati, sedangkan si Mona, yang dengan semena-mena di tarik paksa itu justru biasa saja.
"Abang!! Mau dibawa kemana ihh" pekik ranya histeris.
Azaan tak menghiraukan ranya yang dari tadi berteriak histeris. Ia terus saja melangkah dengan lebar menjauh dari kamar ranya. Sampai akhirnya azaan berhenti di tangga. Sekejam kejam nya azaan, ia juga masih punya hati. Bagaimana jika azaan terus menggeret Mona menuruni tangga. Bisa bisa terjatuh si Mona jelin anak buk iin itu.
Mona yang tadi nya pasrah digeret, langsung menoleh heran. Kenape nih berhenti? Mo jongkrokin gue apa bagemana?
Begitupula dengan ranya. Pekikan nya sejenak ikut berhenti. Saat semua terdiam, azaan pun menunduk dan mengambil ancang ancang di kaki mulus Mona.
"BANG AZAANNN!!!!!" akhirnya pekikan melengking kembali terdengar dari mulut ranya. Mona juga tampak panik. Ia pejamkan matanya pasrah, jika memang akan di dorong dari lantai dua ini. Toh dia males hidup.
Sudah sekian detik Mona memejamkan mata, wanita itu belum juga merasakan terjun langsung dari atas tangga. Apa yang azaan tunggu? Mona kembali merasakan sensasi aneh. Tubuh nya seperti terangkat, dan menempel pada sebuah bidang yang cukup keras, namun sangat wangi. Dengan perlahan, Mona membuka mata nya. Ia mendangak. WAW! Wajah azaan tepat di atas wajah Mona. Dan bidang yang keras tadi adalah dada azaan! Astaga woy!
Lama termenung menikmati sensasi dan pemandangan indah itu, Mona akhirnya tersadar. Ia bisa saja terus diam. Tapi nanti atasan nya itu mengira jika ia sedang enak enakan di gendongan nya.
"Apa apaan ini dah! Turunin!" Mona memberontak.
"Turunin!!!"
Azaan terus diam. Sampai akhirnya, azaan berhenti di pintu masuk rumah nya. Barulah azaan menurunkan Mona dari gendongan nya.
"Cukup sudah kamu merepotkan saya. Hari ini kamu boleh pergi. Saya butuh istirahat" ucap azaan lalu menutup rapat rapat pintu rumah nya.
Ranya melongo. Kakak nya itu tega sekali astaga!
"Mingkem nya. Banjir nanti" ucapan azaan membuyarkan lamunannya. Ternyata kakak nya itu sudah berdiri di sebelah nya dan langsung melalui nya begitu saja.
Jangan lupakan Mona yang masih diam mematung di depan pintu. Serius ini Mona di usir??? Pake piyama pendek gini?? Posisi kaki masih luka juga! Wah pak azaan tega!!
KAMU SEDANG MEMBACA
MAID AND THE COLD BOSS
RomanceAzaan deka ramanda. Direktur utama di perusahaan terbesar kedua di Jakarta. Bujangan terhot gelarnya. Paling anti banget sama cewe cewe alay yang kalo pake bedak setebal kamus bahasa Inggris. Soal ngomong pedes? Azaan juara nya. "Makanan kesukaan...