Kulihat Satria gelisah, beberapa kali mengusap lehernya. Kami duduk berhadapan dipisahkan meja.
“Abang kenapa, baik-baik saja, kan?”
Dia menatapku dengan alis terangkat. “Hmm, maksud kamu?”
“Itu tadi kenapa detak jantungnya kenceng banget, terus suara Abang juga parau?”
Aku masih penasaran dengan keadaannya yang belum sempat kutanyakan tadi.
Bukannya menjawab, dia malah menghujamkan tatapannya tepat di manik mataku, lama.
Aku jadi salah tingkah, kemudian dia berucap, “Kamu sungguh nggak ngerti?”
Aku menggeleng.
Dia berdiri, melewati meja kemudian duduk di sampingku.
Menatapku intens, membuat jantungku berdegup kencang.Dia mendekatkan wajahnya persis di samping telingaku, hingga aku bisa merasakan embusan hangat napasnya. Aku tidak berani menoleh.
“Abang mau apa? Jangan macam-macam, ingat pesan Mama,” ucapku dengan suara gemetar. Sementara jantungku terus bertalu kencang.
Satria tertawa lirih di dekat telingaku. Aku langsung menoleh dan mendorong bahunya agar menjauh.
“Ish, kenapa ketawa. Nggak lucu tau!” Aku membuang muka.
“Katanya ingin tau, iya itu jawabannya,” katanya terkekeh.
Sejenak aku mencerna maksud ucapannya, tapi belum juga paham. Kukibaskan tangan. Ah, pasti dia mau ngerjain aku.
“Makanya jangan main peluk tiba-tiba. Ya, paling enggak kasih aba-aba dulu kek, biar Abang siap. Untung saja, iman Abang kuat,” ucapnya menaikturunkan alisnya.
Ups, aku menutup mulut.
Ternyata dia merasakan hal yang sama seperti yang kurasakan tadi. Debaran aneh ketika kami saling berdekatan. Ihh, kenapa aku tidak peka. Dasar Rara, malu-maluin.
“Abang pulang saja, ya. Kalo kelamaan takut khilaf,” pamitnya sambil mengacak puncak kepalaku.
Dia berdiri. “Siap-siap nanti malam Abang jemput, kita ke pesta pertunangan Dini.” Aku mengangguk, mengantarnya sampai teras.
❤️❤️❤️❤️❤️
Assalamualaikum teman2, Novel Calon Imamku Nyebelin masih ready stock. Beli langsung sama saya harga promo 80K dari harga normal 90K.
Monggo yang sudah tidak sabar lagi pengen meluk RaSa silahkan hubungi WA 085367736916.
Semua part yang ada bikin baper, serasa ikut terlibat jadi tokoh dalam ceritanya. Seperti kata testimoni pembaca, membaca novel ini serasa kembali jadi muda.
Semoga semua pembaca diberikan keluasan rezeki sehingga bisa memeluk novel ini segera. Aamiin Yaa Rabbal'alamiin 🤲
Bagi yang sudah beli, saya ucapkan terima kasih, selamat membaca semoga terhibur 😘
Love U all 😘
Alhamdulillah novel ini sudah masuk best seller 😘❤
Yakin, kalian gak pengen memilikinya 😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Calon Imamku Nyebelin (Sudah Terbit)
RomanceSikap jutek yang sengaja ditunjukkan Rara untuk menggagalkan perjodohan dengan Satria, anak sahabat mamanya, ditanggapi oleh cowok itu dengan santai, bahkan keadaan berbalik. Sikap Satria yang jahil dan menyebalkan membuat Rara harus menghadapi cowo...