Review Novel

771 16 0
                                    

Judul : Calon Imamku Nyebelin
Penulis : Nurul Huda Nurul Roels
Penerbit : Deveen Media
Tahun terbit : 2020
Review by : Metha Birlia C
ISBN : 978-623-93411-1-4

Manusia bebas membuat rencana akan apa yang hendak dilakukan jauh ke depan. Namun, dalam dimensi yang lain, Tuhan adalah yang berkuasa untuk menentukan.

Buku ini mengisahkan Rara yang berusaha setia pada sang pujaan hati. Namun, Laras (Mamanya) malah menjodohkan dia dengan anak sahabatnya (Satria). Hal ini membuat Rara dilema, bagaimana tidak? Dia tidak mau dicap sebagai anak durhaka, tapi dia juga tidak ingin melepaskan cintanya. Nah, mulailah segala trik yang Rara lancarkan untuk membuat Satria mau membatalkan perjodohan ini. Sayangnya semua tidak semudah yang Rara pikirkan.

Baca buku ini, kita seakan-akan dibawa untuk flash back ke masalalu pas waktu unyu-unyu (jan bilang saya tua, ya). Ngeliat tingkah laku Satria yang tegil pas ngadepin Rara, cara untuk ngeluluhkan hati Rara, dan rayuannya, itu bikin saya ngakak plus baper sendiri. Enaknya lagi, dalam buku ini menggunakan dua pov, yaitu pov Rara dan pov Satria. Jadi kita bisa tahu isi hati mereka masing masing, seperti kek Rara yang lagi malu- malu meong.

Noted
Ada baiknya buku ini jangan dibaca di tempat umum karena akan berefek senyum-senyum sendiri (takut dikira kesurupan, Mak!).

#review
#reviewkamAksara
#kamAksara
#reviewbuku

Calon Imamku Nyebelin (Sudah Terbit) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang