Keknya jadwalnya bakal rendem tapi aku usahain dalam minggu berikutnya untuk ada apdetan, terlepas hari apa pun itu. Kudunya part ini panjang, tapi aku bagi dua. Kenapa? Mau aja :)))) Biar ada bahan apdet lagi (eh)
Btw aku juga ikutan The Writer Show-nya Gramedia Writing Project. Bantu ramein ya. Bisa baca di bit.ly/asmaralokarata atau klik link di bio instagram aku. Selama 2 bulan ke depan aku mungkin fokus ke sana ngejar deadline wkwk. Tapi moga Pak Sena nggak kalah menarik 🌚
Anw, enjoy!
Beat Up Playlist tersedia di Spotify
-
Berinteraksi dengan Juna menjadi hal yang betul-betul aku antisipasi saat ini.
Bukannya tanpa alasan, aku hanya mencoba menyiapkan diri kalau tiba-tiba dia marah dan bilang aku pencuri, yang sayangnya nggak bisa aku sangkal.
Yah, aku nggak akan bilang membawa pulang sobekan kertas kusut yang lebih mirip sampah sama dengan mencuri lukisan berharga sih, tapi aku memang mengambil sesuatu yang bukan milikku. Aku mencuri sesuatu dari Juna.
Sebelumnya aku mengira bisa sedikit memahami lirik yang Juna buat. But I didn't. Yang ada aku justru aku seperti orang bodoh—mengambil hal yang bahkan tidak aku pahami. Mungkin lagu baru untuk Beat Up, itu sebabnya liriknya seperti berbunga-bunga begitu.
Apa juga yang aku pikirkan, sih? Aku sendiri bingung. Juna kelihatannya bukan tipikal yang bakal menulis lagu waktu jatuh cinta. And he doesn't seems like one, though. Tindakanku malah nggak ada esensinya sama sekali kecuali merugikan batin dan ketenangan hidup.
Ternyata begini, ya, rasanya hidup jadi pencuri? Ke mana-mana berasa diteror pikiran sendiri.
Tapi sejauh ini aku aman. Aku tidak banyak bertemu dengan Juna. dalam dua minggu ini pun kami hanya bertemu karena sesi wawancara. Redaksi makin sibuk, dan Beat Up juga lebih banyak latihan untuk tour mereka nanti.
Yang ada aku bukannya sering berkomunikasi dengan Juna, tapi dengan Taran, bahkan sampai saat ini. Dan, oh, tentu saja, aku mana mungkin sebal karena ini.
Ini sih namanya rezeki anak soleha.
Mahawira Tarandika
Hari ini latihan lagi, buat lagu baru.
I can spoil some to you
Kalau mau ;)
Hanandika Arasya
Reeeaaalllly?
Tapi nanti fans yang lain marah
Mahawira Tarandika
Special benefit karena kenal aku haha
Anw, siang ini lowong gak?
Hanandika Arasya
KAMU SEDANG MEMBACA
Beat Up (✓)
ChickLit[Random Chapters Removed - ebook available.] Asya sebenarnya antusias untuk liputan dan wawancara eksklusif pertamanya, terlebih dia diberi kesempatan untuk meliput Beat-Up, band yang lagi naik daun dengan empat personil ganteng. Sayangnya yang Asya...