01. ToD

1.4K 102 23
                                    

[ note ]

This story are fictitious, it has nothing to do with the character I use. Thank you, happy reading^^

.
.
.
.
.
.

VOTENYA LUR!1!

Senin
06.15 am

Gue Kim Ayra. Cewe baik-baik, cantik, dermawan, dan ramah ke semua orang. Iri? Gue sleding nih.

"KUCRUT BANGUN!"

Gausah ditanya lah ya itu siapa. Jelas jelas itu bang Seokjin, salah satu abang gua yang resenya naudzubillah.

"UDAH RAPI NIH GUE, HABIS INI GUE TURUN. PERGI LO!"

Abis itu ada suara gedubrak-gedubrak kenceng banget. Iya, itu suara derap langkah kaki bang Seokjin yang lari-lari ke ruang makan. Heran, suka ga inget sama umur.

"HELLO AYRA SYANTIK IN HIR!"

Seperti biasa, menyapa keluarga itu harus senyum ceria yakan. Tapi selang beberapa detik-

"ADUH BANG BAJU GUE BASAH ANJIR"

-gue disembur sama bang Taehyung, abang gue yang satunya. Dengan muka ga ada dosa dia cuma bilang, "Ups. Maap, ga sengaja dek."

Kesabaran inces Ayra sedang diuji.

Untung disini ada Bunda. Kalo engga, udah gue gorok ni muka bang Tae.

"Pagi-pagi udah berantem aja. Buruan dimakan sarapannya, keburu telat." -bunda

Gue sama bang Tae cuma cengengesan terus ngelanjutin sarapannya.

Kelas
06.45 am

Gue sama temen sekelas gue baru aja sujud syukur. Karna apa? GAJADI UPACARA BOR, WAGELAHH. Cuacanya mendung gitu, takutnya tiba-tiba hujan turun, mending gajadi upacara.

"GAIS GIMANA KALO KITA MAIN TOD AJA??" Usul Baekhyun, tapi temen-temen gue biasa manggil dia bebek.

Sekelas ngangguk-ngangguk setuju. Gue juga suka sebenernya, karna kalo gue nanti kena terus milih dare, pasti dare-nya bersangkut-pautan sama kak Jungkook, kakak kelas idaman gue..

"Ayo puter botolnya woi! Lama amat" -mingyu

"Itu botolnya deket Yuna, puter gih Yun!"

Fyi, Yuna itu sahabat cewe gue yang paling debes di seluruh dunia. BOBROK JUGA SAMA KEK GUE TAPI.

"Yee sabar elah" -yuna

Pas Yuna puter botolnya...

"LAH? KO GUA? KAGA KAGA, ENAK AJA!" mingyu nyerocos ga terima.

Semua yang ikut main mencebik, "Truth or Dare?"

"Karna gue cowo sejati, gue pilih dare." -mingyu

Temen-temen gue pada lirik-lirikan sambil senyum jahat gitu. Gue juga sih, isi pikiran gue sama semuanya pasti sama.

"Selo aja dong tuh mata, mau banget gue pites?" -mingyu

"Ngegas banget masnya" -ryujin

"Dare-nya, lo sama Yuna kalo ngomong harus pake aku-kamu seharian. Kalo ngelanggar, dendanya kalian nraktir kita bakso mang ujang sekelas."

"LAH? KENAPA GUE JUGA? KAN YANG KENA DIA AY" -yuna

"Bentar,"
"KALIAN SETUJU GA SAMA DARE YANG GUE KASIH KE MEREKA?"

Anak kelas gue tangannya pada ngepal merdeka, emang mantep bener kerja samanya, ga sia-sia temenan sama mereka.

"SETUJU LAH" -all

TBC

wordsnya dikit dikit biar kane, hehe.

Senior, jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang