votenyaa~
Jungkook pov
Lagi lesehan sambil nge-game, tiba-tiba Vanya nyamperin sambil bawa bunga warna putih sama boneka panda.
Dia duduk disebelah gue sambil senyum-senyum gitu. Stress ni anak?
"Kenapa lo?"
Vanya noleh ke gue, tapi masih sambil senyum-senyum. Cobain deh diposisi gue, pasti lu merinding ler.
"Lu kesambet, dek?"
"Kagalah!" -vanya
Gue ngerutin alis bingung. "Terus, boneka sama bunga ini dari siapa?"
Dia masih senyum ges, astaga. "Dari pacar gue dongg"
Hm? Pacar ya? Haha, padahal gue juga punya, tapi tetiba nyesek ngedenger Vanya bahas tentang itu. "Oh, nama?"
Vanya meringis. "HWANG HYUNJIN, HEHE"
Kok?
Hyunjin?
"Kata lo Hyunjin kemaren pacaran sama Ayra, ati-ati diboongin dek."
Mata vanya mendelik, natep serem ke gue, semacam mau nerkam. Kalo marah, dia lebih serem dari kudanil yang mangapnya ga selesai-selesai, asli.
"Hyunjin ga pacaran sama Ayra!" -vanya
Gue ketawa remeh ngedenger jawaban Vanya, bisaa aja ni anak nutupin kesedihannya, ck ck ck.
"Kok ketawa? Ada yang lucu emang?" -vanya
Ya lucu lah, lucu banget lo bisa nutupin sakit hati lo ke gue. Haha.
"Engga,"
Adek gue ngedeket ke gue. "Lo kemarin udah dengerin penjelasan Ayra belum?"
"Buat apa? Toh, jelas-jelas lo udah nangkep basah Hyunjin sama Ayra berduaan di mall. Apa lagi yang kudu didengerin?"
Vanya naikin alisnya. "Ya lu dengerin dulu lah penjelasannya, gimana sih lo?! Kalo dia terlanjur kecewa terus mutusin lo gimana? Pikir dong!"
"Lho, bukannya lo sendiri yang bilang hal ini ke gue? Kok lo malah marahin gue sih?"
"Gue kan bilang ke lo, jangan marahin Ayra, dengerin penjelasan dia dulu. Nurut engga lo-nya?" -vanya
Gue mendecak pelan, "Dengerin atau engganya pasti kenyataannya sama aja kan?"
"Ya engga lah! Ayra tuh kemarin yang di Mall nemenin Hyunjin pilih kado buat nembak gue hari ini, secara kan gue sama Ayra sama cewenya, jadi mungkin dia lebih ngerti urusan ginian." -vanya
Hah? Masa gitu kejadiannya?
6 kali Ayra mau ngejelasin semua ke gue tapi gue selalu ngehindar.
"L-lo? Ga boong kan?"
Vanya ngehela napas pelan. "Emang lu ga bisa bedain mana muka orang ngomong serius sama engga? Terserah lo nganggep omongan gue ini gimana. Yang perlu lo tau, cinta itu butuh komitmen untuk saling percaya, kalo ada masalah dilurusin bareng-bareng. Dengan cara lo diem aja apa bisa lo mertahanin hubungan lo sama Ayra? Engga, lo justru bikin celah buat Ayra lepas dari genggaman lo."
Vanya berdiri. "Pikirin baik-baik kata-kata gue, Kak, kalo lo bener-bener masih mau bareng sama Ayra."
Deg.
Bener juga sih.
Gue kudu minta maaf sama Ayra, sebelum semuanya terlambat.
Cowo apaan gue ini? Mungkin kalo Ayra cewe lain, ga mungkin masih mau usaha jelasin semuanya ke gue.
Tapi,
ADEK GUE PUITIS ANYING.
¦ end jungkook pov ¦
TBC
tanganku tergatel-gatel ingin segera up, kawan, hikd
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior, jjk
Fanfiction"sebenarnya kamu yang terlalu dingin atau aku yang terlalu ingin?"