09. Jadi?

397 61 16
                                    

vot3

Gue lagi jalan kan di depan gerbang sekolah gue. Sekarang udah jamnya pulang sih, makanya gue mutusin beli telur gulung depan sekolah.

Tapi gue denger kok ada ribut-ribut disana.

"Bang, ini telur gulungnya titip dulu ya. Kalo ada yang buru-buru, terus pingin ambil punya saya, bilang aja gini bang, Ini punya Ayra syanmwah, nanti juga ga berani."

Abangnya manggut-manggut. "Oke, mbak Ayra syanmwah."

Gue ngacungin jempol.

Iya, buat yang gatau. Gue biasa dipanggil Ayra Syanmwah disekolah.

Kepanjangannya Syantik, mwah.y

Ya karna, gue temenan sama Yuna. Setiap gue ada apa-apa selalu dibelain sama dia. Bahkan pernah gue dilabrak kakel gara-gara cowonya dia ngedeketin gue.

Whut? Yang dipikiran mereka itu loh apa? Iya, gue tau gue cantik, tapi jangan gitu juga lah, jadi tersipu:3

Bercanda mulu, seriusnya kapan? /plakk

Yuna pemegang sabuk hitam taekwondo.

Oke, skip. Kalo dibicarain terus dia bisa geer.

"Itu siapa sih yang ribut? Kok yang itu kayak... k-kak jungkook?!"

Gue lebarin mata gue, buat mastiin itu kak jungkook apa bukan. Setelah gue liat-liat, itu beneran kak jungkook.

Bayangin aja, itu ribut satu lawan tiga, kak jungkooknya sendirian. Terus yang lain pada liatin doang, gaada hati apa ya?

"Kak udah!!"

Kak jungkook ngelirik gue. "Lo ngapain sih disini?! Awas, urusan gue belum selesai."

"Lo udah babak belur kak! Mau kapan selesainya? Sampe lo mati lawan mereka? Lo itu cuma sendiri dan mereka bertiga, ga fair namanya!"

Gue natep orang-orang disekeliling. "Dan lo pada, kenapa malah diliatin doang? Ga misahin juga. Sebenernya apa sih yang ada difikiran kalian itu?"

Gue bawa kak jungkook menjauh dari suasana kericuhan. Ga nyangka juga sih, seorang jeon jungkook bisa ribut kayak tadi.

Gue sama kak jungkook duduk di deket halte bus. Gue ngeluarin tas kecil berisi p3k didalemnya, gue selalu bawa itu kemana-mana.

"Tunggu bentar, Kak. Mungkin agak sakit sedikit, tahan ya?"

Kak jungkook masih diem, ga ngomong apapun.

"Ini kalo ga cepet dibersihin bakal infeksi. Lagian kakak tadi kenapa ribut segala sih?"

Kak jungkook mencebik, "Bukan urusan lo."

"Iya tau bukan urusan gue. Tapi kalo ada masalah ya selesaiinnya jangan kayak gini. Apa dengan ribut, masalah lo bisa selesai?"

"Ck, lo ngapain sih urusin gue?" -ka jungkook

"Gue suka sama lo kak, udah dibilang beberapa kali juga ga bakal lo dengerin. Yang penting lo tau isi hati gue aja gue udah syukur." Kata gue. "Emang lo ada masalah apa sih?"

Kak jungkook ngehela napas panjang. "Gue suka sama Syeila, sahabat gue udah lama. Dan si sialan itu tiba-tiba dateng, ngajak Syeila kencan, terus buat Syeila nangis pulangnya. Ya wajar dong gue marah."

Deg.

Mampus.

Skak.

Buang ajalah gue ke rawa-rawa kalo gini mah.

"O-oh. Menurut gue kalo itu sih masalah hati kak, perasaan cinta ke sesorang itu ga bisa dipaksa."

"Ga ngaca ya lo? Lo juga maksain gue buat suka sama lo kali. Risih gue." -ka jungkook

"Gue gaada maksa buat lo juga suka sama gue kak. Gue udah bilang, gue cuma mau lo ngerti perasaan gue ke lo aja. Kalo emang lo risih gue ganggu lo terus, oke kak, mulai sekarang gue bakal berhenti buat ngejar lo."

Gue beresin kotak p3k gue, terus gue masukin ke tas gue.

"Maaf, permisi."

TBC

drama bgt elah.

Senior, jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang