07. Live streaming

401 64 8
                                    

votenya:))

"Yeontan!" -yuna

Gue ga peduliin omongan Yuna. Gue ambil-lah hp dari tas kan ya. "Bagi hotspot dong. Ceilah pelit amat ama temen sendiri juga."

Yuna ngehadep gue, "Emang lu temen gue?"

Kampredh. Tertoesoek hati dd.

"Tuhkan, ga setia kewan lu mah ama gue."

"Ya lu lagian mau nge-live ig tapi gaada kuota. Kan oon namanya." -yuna

"Ish, ada-ada. Gue cuma mau ngetes kepedulian lu jadi temen gue. Eh ternyata lu kaga peduli. Yang kamu lakuin itu jahadh maz!"

"Ngalay lagi gue tabok lu pake sepatu, Ay." -yuna

Gue sendenin hpnya ke gelas yang ada dimeja gitu. Terus gue pencet deh 'start live video' yang ada dilayar hp gue.

Yang liat langsung 134 tjoy, wagelaseh. Bloon-bloon gini banyak yang naksir euy.

"Kak Ayra lagi dimana? Ohh, aku masih di sekolah nih hehe."

"Kak, kok makin cantikk aku jadi insinyur kalo gini nih. Kamu juga cantiik, jangan suka insecure, ga baik beb."

"Yang disebelah Kak Ayra siapa namanya? Ini namanya Yuna guys."

"Haii, aku Yuna, temennya Ayraa. Jangan lupa follow ig aku yaa @/eh_yuna" -yuna

"Lah, malah promosi-_-"

Iya, emang se-jaim itu gue sama Yuna kalau di sosmed. Sumpah, gua aja geli ngomong gituan sebenernya. Tapi demi followersku yang unchea, jadi rela deh jaim gini.

"Kalian kayak bestie goals banget deh, hihi. H-hah? Kayaknya engga deh. Tapi terserah kalian kalo ngomongnya gitu haha."

Geli gua satt, gelii.

kimtae joined your live

kimtae jaim sekali, alay!

Wah, minta ditoyor palanya nih orang.

"Itu kimtae siapa sih? Ga boleh ngatain orang. Kan kasihan buat yang dikatain:(("

Yang join live gue lainnya langsung pada spam nyudutin si Taeayam. Wkwk mamam lu bangsul.

"Hehe, udah guys gapapa. Itu kakak aku btw, hihi."

'Kakanya? Yaampun maaf banget kakk:('

'Kakk tae aku ga maksud gitu maafin ku ya kak'

'Aku barusan nge-stalk kak tae. Ganteng bangettt jd sukaa'

Nahkan, diterjang tampang sok-ketampanannya. Liat deh, nanti nyampe rumah pasti sombongnya naudzubillah.

Followers dia jadi nambah banyak gegara gue, awas lu ga terimakasih ke gua. Gue botakin ntu rambut lo.

#AyraKedjamSeqalih2k20

.
.
.

jeonkook joined your live

"HAH?!"

"Kenapa, Ay?" -yuna

Gue rada-rada scroll keatas yang komen-komen itu pada kan. Terus gue tunjukin ke Yuna.

Gue ngebisikin Yuna, "Woy Ka Jungkook anjir!"

"Yee, sakit gendang telinga gue kalo lo teriak kayak tadi bege!" -yuna

Gagal sudah jaimnya. Dasar Yuna syaland.

Gue mimpi apa heh semalem?! KA JUNGKOOK GABUNG LIVE GUE ANYINGG. PARAH, SUMPAH, GILA BANGET SIH!

Gue wajib ss ini, harus pokoknya harus.

"Eh, udah dulu ya guys. Sampe ketemu lagi, dadaah"

Gue matiin livenya. Lumayan, yang nonton hampir 700-an, padahal isi livenya gadanta plus plus.

Oiya, soal live tadi, berarti ka Jungkook mulai liat gue dong? Walaupun cuma gabung live sih. Tapi kesannya tuh kayak, seneng parah parah parah.

Sampe pada akhirnya Yuna berkata seperti ini pada saya, "Badan kamu anget, Ay. Ke RSJ yuk, mau ngga?"

Bicriitt.

TBC

laif seteriming trs doi join? auto loncat-loncat bruh.

Senior, jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang