Back to Ayra pov.
Beberapa menit lalu gue sama ka jungkook udah sampe di habitat gue.y
Aneh banget sama dia. Selepas acara tunangan tadi, ka jungkook kayak bener-bener mastiin buat gue kudu ada dideket dia. Berlebihan emang, tapi gimana lagi, kalo ditegur malah ngambek.
"Kak astaga, aku bisa jalan sendirii, turunin ga?"
"Gamau" -ka jungkook
Percuma, gue udah goyangin kaki gue sekenceng mungkin tapi tenaga dia jelas lebih kuat dari gue.
Sampenya di rumah, disambut pandangan bang tae didepan tv sambil nyemil gorengan bu asih. Dia udah pulang duluan tadi, sekitar 30 menit yang lalu sama bang jin.
"Yeuuu alay lo bedua" -bang tae
Wah wah wah, dateng-dateng udah dinyiyirin ae. Minta gelud emang
"Iri bilang om!"
"Udah kak, sampe sini aja. Aku mau keatas,"
"Biar aku anterin" -ka jungkook
Bang tae mendelik, bibirnya goyang kekanan kekiri, ASEGGg
"Ga, ga! Nanti Ayra lo apa-apain gue pites pala lo!!" celoteh bang tae. Gue kaget jugasi sebenernya, tapi yaa gitu.
"Gapapa bang, cepet lambat nanti juga gue kawinin" -ka jungkook
:)
Emang bener sih yg diucapin, tapi harus diperhalus lagi deh kata-katanya..
BIAR GUE GA DEG-DEG AN KAMPRET! Nanti ayra kalem nan polos ini ga suci lagi gimana? Ga gemes? Ga imut-imut? Ih, ga banget.
"Kak, gue jadi merinding.."
"KOK LO-GUE?!" -ka jungkook
"Oh iya, lupa hehe"
"Kalian kayaknya cocok jadi pasangan ter-alay di abad ini." -bang Tae.
Terus dia diem sebentar kan,
"Eh, gajadi 'kayaknya'. Emang fix, valid no debat." -bang Tae
Kalo bukan abang gue pasti udah laku terjual di OLX.
Hayo kenapa kok OLX? Bukan shopee, lazada, atau tokopedia?
Ya karna dia barang bekas:(.g
Akhirnya gue bener-bener digendong sama ka jungkook naik ke kamar gue, terus nidurin gue.
BIARIN, YG PIKIRANNYA TRAVELLING PASTI CUMA PENYANDANG STATUS PECINTA BULGOS AJA. TITIK TITIK TITIK.
"Udah kan kak? Ini malem banget loh, kenapa gak pulang? Gak dicariin sama bunda?"
Ka jungkook mendengus pelan. Pandangannya dialihin ke sembarang arah. Kedua tangannya dilipet didada.
"Loh? Kok malah ngambek?"
Punya tunangan ganteng, cool, keren. Tapi kelakuannya kayak bayik:(
Kadang kalo dia ngambek lucu juga, tapi kadang juga ngeselin sih
"Kamu ngusir aku? Yaudah aku pulang." -ka jungkook
"Oke, hati-hati yaa"
Awalnya dia mau keluar dari kamar, tapi langkahnya ga besar-besar banget, pelan gitu jalannya. Terus pas gue ngomong gitu, dia berhenti, noleh ke gue.
"Kok gak ditahan?!" -ka jungkook
ASTAGA
Monangis ajalah gue:((
"Ih kamu sensi terus daritadi. Kenapa sih? Pms?"
"Terus aku harus ngapain sekarang?"
Ekspresi wajahnya berubah total. Sekarang dia jadi senyum, tatapannya dari sinis jadi ceria. Parah, ini bulu kuduk gue udah berdiri woy:(
"N-ngapain kamu senyum gitu?"
Telunjuk tangan kanan ka jungkook nepuk-nepuk pipinya. Hestek suasana sangat mencekam yorobun.
"GAK MAU!!"
Senyum ka jungkook melengkung kebawah terus dia jalan kearah gue. "Yaudah peluk aja"
Gue ngangguk-ngangguk ragu, tapi gue peluk dia sebentar. "Udah sana, pulang kamu!"
"Gamau, mau ngin-" -ka jungkook
"Pulang atau aku panggilin warga komplek biar kamu digebukin gara-gara kamu mukulin aku?"
"IYA IYA, AKU PULANG DULU YA. DADAH TUNANGANKU, AI WUFF YUU" -ka jungkook
:)
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior, jjk
Fanfiction"sebenarnya kamu yang terlalu dingin atau aku yang terlalu ingin?"